**********
BAB 96
**********Yin Yuerou NGed dua kali berturut-turut, selalu mengatakan rasanya salah. Direktur memintanya untuk melepaskan Ye Feng terlebih dahulu dan membangkitkan perasaannya.
Saat ini, Ye Feng telah memborgol tangannya ke dinding selama sepuluh menit, baik Bai Yanqing maupun Bao Bao merasa kasihan padanya.
“Bagaimana kalau menurunkannya sebentar?” Bai Yanqing bertanya pada direktur.
“Teruslah bertahan, tidak mudah untuk mengikatnya, dan Ye Feng akan menderita bahkan jika dia membongkarnya."
Setelah sutradara menghibur Bai Yanqing, dia berteriak pada Yin Yuerou: "Apakah kamu siap? Itu hanya adegan kamu menciumnya dengan penuh nafsu. Ada siluet di belakang. Bukankah kamu melakukan pekerjaan dengan baik terakhir kali? Mengapa kamu bekerja begitu keras hari ini?"
Sutradara ingat bahwa Yin Yuerou sebelumnya pernah berakting dengan Li He, yang sudah masuk ke dalam film. adegan Saat syuting adegan ini, dia melewatinya dua kali.
"Saya belum pernah memfilmkan peminjaman ini sebelumnya. Saya selalu bersungguh-sungguh sebelumnya. "Yin Yuerou memandang sutradara dengan sedih, "Bagaimana kalau kita berciuman secara langsung? Jangan meminjam posisi itu. " Sutradara tentu saja tidak peduli
, Li He dan Yin Yuerou Di adegan pertama, setelah meminjam kamera untuk memotret NG, di adegan kedua keduanya meminta untuk mencoba memotret tanpa meminjam kamera.
Akibatnya, mereka berciuman, dan ketika cinta mereka semakin kuat, mereka mengabaikan fotografer lain dan mulai berhubungan seks.Banyak anak muda lajang yang takut dengan dua pria dan wanita kuat ini yang mulai berhubungan seks meskipun mereka tidak melakukannya. tidak setuju satu sama lain.
Sutradara adalah seorang veteran yang berpengetahuan luas, dan dia dengan cepat meminta staf panggung untuk mematikan asap dan menyesuaikan lampu agar pengambilan gambar lebih indah dan tidak terlihat terlalu astringen.
Efek dari pembuatan film tersebut sangat enggan. Kebingungan akibat kelakuan Nangong Chen akibat dibius tidak terekam.Nangong Chen versi Li He tampak penuh luka, yang tidak menghalanginya untuk mengolesi wanita.
Sutradara juga tidak menyukai rangkaian adegan ini, tapi Li Hyuk-lah yang membawa uang untuk bergabung dengan para pemeran.Meski kemampuan aktingnya sedikit berminyak, setidaknya dia masih memiliki permukaan, meski sepertinya dia lebih cocok untuk itu. memainkan peran sebagai sampah yang lembut.
Dalam versi terakhir Li Hyuk yang diedit, setelah dihapus dan dihapus, hanya tersisa adegan ciuman berdua dan beberapa adegan menawan yang dipenuhi asap.
Untungnya, Li He pergi dan dia mendapatkan harta karun Ye Feng yang besar.
Dibandingkan dengan Li He, Nangong Chen milik Ye Feng ada di langit dan di bumi.
Jika Li He adalah versi berminyak dari Nangong Chen, maka Ye Feng adalah Nangong Chen Benchen.
Yin Yuerou tidak terlalu pilih-pilih, penampilan Li He jauh lebih baik dibandingkan dengan pria tua berperut gendut yang menjadi sponsor.
Mereka berdua tidak berniat untuk berhubungan seks pada awalnya, tetapi saat mereka berciuman, dia menjadi bersemangat, dan Li He bekerja sama, dan mereka berdua benar-benar memandang Kacang Hijau seperti bajingan.
Usai pertunjukan berakhir, keduanya mencoba menjelaskan bahwa alur ceritanya memang seperti itu, mereka hanya merestorasi alur cerita dan mengabdikan diri pada seni.
Tentu saja tidak ada yang membantahnya, mereka yang bisa berimprovisasi dan melakukannya di depan orang banyak sangatlah tidak tahu malu.
Sekarang Yin Yuerou yang tidak tahu malu melipat tangannya, bersandar di dinding setengah batu, dan menatap Ye Feng dengan tatapan menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya
FantasiPenulis : Bebek Qibao Linglong Jenis : perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status. : Selesai Pembaruan terakhir : 30-01-2024 sinopsisnya ada dalam cerita