Bab 91 - 95

43 7 0
                                    

**********
BAB 91
**********

Di bawah kepemimpinan Qing Qing, mereka dengan cepat berlari ke pintu satu-satunya taman kanak-kanak di komunitas tersebut.

Ada dua anak berdiri di dalam gerbang pagar. Melihat tiga orang berlarian terengah-engah, gadis itu bertanya kepada anak laki-laki itu: "Fengfeng, apakah itu mereka?" Anak laki-laki itu memandang mereka dan

berkata, "Tidak."

Kedua anak itu memandang ke arah mereka. Terlihat jelas dari atas bahwa mereka adalah versi miniatur Ye Feng dan Bai Yanqing.

Mereka berdua tidak tahu kenapa mereka tidak masuk kelas, tapi berdiri sendirian di depan pintu taman kanak-kanak.

"Ayah! Ibu!" Ye Qilin berseru.

Dua anak kecil di dalam gerbang besi memandangnya dengan aneh.

Bai Yanqing bertanya pada Ye Feng dengan suara kekanak-kanakan: “Apakah dia memanggil kita?”

“Tidak ada orang lain di sini, dan dia melihat ke arah kita, jadi dia seharusnya memanggil kita.” Ye Feng menganalisis.

"Pria ini pasti sakit. Hubungi kami ibu dan ayah. "

"Mungkin dia pedagang anak. Dia ingin berpura-pura bodoh dan memanfaatkan rasa ingin tahu kita untuk menipu kita. Qing Qing, ayo kembali ke kelas dulu dan tunggu agar orang tua baruku datang. Guru akan memanggilku."

Ye Feng menarik Bai Yanqing ke gedung kecil taman kanak-kanak.

Ketiga anak yang telah berubah menjadi dewasa itu dihentikan di luar pagar besi dengan mulut terbuka.

"Ayah dan Ibu tidak menginginkanku lagi..."

Ye Qilin melihat orang tuanya menghilang ke dalam gedung, berpegangan pada gerbang besi taman kanak-kanak, cemberut, dan ingin menangis.

Dia terlihat seperti orang dewasa di luar, tetapi dalam pikirannya dia masih anak laki-laki berusia tiga setengah tahun

.

Ye Qilin lupa bahwa ketika dia mendirikan dunia ilusi ini, dia ingin mengubah orang dewasa kembali menjadi anak-anak sungguhan.

Kenangan Ye Feng dan Bai Yanqing kembali ke saat mereka berusia tiga setengah tahun.

Anak-anak sejati secara alami tidak akan mengetahui bahwa mereka memiliki keluarga dan bisnis, dan bahwa seorang anak laki-laki dewasa yang tiba-tiba berubah menjadi pria berusia dua puluhan datang mencari mereka.

Qing Qing menghampiri dan menepuk Ye Qilin, “Aku merasa mereka tidak mengenal kita sama sekali.” “

Ayah dan Ibu tidak mengingatku…” Air mata mengalir di mata Ye Qilin, dan hampir jatuh.

Pada saat ini, seorang lelaki tua di gerbang besi berjalan mendekat dan bertanya dengan marah: “Apa yang kalian lakukan?”

Dilihat dari seragam yang dikenakannya, dia seharusnya menjadi penjaga pintu.

Air mata Ye Qilin dibalas oleh suara ini

.

"Halo, kami mencari dua anak yang baru saja masuk, bernama Bai Yanqing dan Ye Feng. Bolehkah kami masuk? "Chu Que dengan cepat menjawab.

"Uh..." Qing Qing ingin menghentikannya, tetapi Chu Que berbicara dengan sangat cepat dan sudah terlambat.

Orang tua di dalam pintu menatap mereka bertiga dengan mata lebih waspada dan berkata dengan keras: "Mereka tidak menyebutnya begitu! Jangan mencoba menipu anak-anak dari kami! Keluar dari sini! Kalau tidak, aku akan panggil polisi!" Ada juga suara dari belakang

[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang