Bab 81 - 85

56 6 0
                                    

**********
BAB 81
**********

Ye Feng dengan cepat berjalan melewati pegunungan bersama beberapa orang, sesekali melirik ruang siaran langsung di ponselnya.

Kedua kamera diambil secara terpisah, dan ruang siaran langsung dipotong menjadi format gambar-dalam-gambar, dengan dirinya di satu sisi dan Qilin Kecil di sisi lain.

Melihat Xiao Qilin, Qingqing dan Chuque masih duduk dengan patuh di kebun, menghitung bayberry dan bermain bersama, Ye Feng sedikit santai.

Ye Feng awalnya mempertimbangkan apakah akan membawa Qilin Kecil bersamanya ke pegunungan untuk menyelamatkan orang.

Namun karena berpikir bahwa bahaya yang tidak diketahui di pegunungan mungkin lebih tidak dapat diprediksi daripada Ye Zaixi yang terekspos, Ye Feng akhirnya memilih untuk meninggalkan bayinya di kebun.

Ye Feng juga tahu bahwa di antara staf di kelompok mereka, ada seorang komisaris khusus yang datang untuk melindungi mereka.

Mereka bertemu dengan gadis bernama Xiao Qi secara kebetulan di Pusat Kekuatan Super Xiao Qilin memanggil "Sister Xiao Qi" selangkah lebih maju dari Ye Feng.

Ye Feng melihat Xiao Qi pertama kali dan menyadari bahwa dia mungkin seorang komisaris khusus, Dia awalnya ingin berpura-pura tidak melihatnya dan menghindarinya.

Tanpa diduga, Xiao Qi datang dan memperkenalkan dirinya kepada mereka, mengatakan bahwa dia berasal dari pasukan khusus dan dikirim untuk melindungi mereka.

Dengan Xiao Qi di sini, Ye Feng merasa lebih nyaman.

Xiao Qilin juga memiliki ruang siaran langsung di sini.

Setelah meminjamkan ponsel kepada seorang gadis yang perlu mengikuti kelas online, tuan muda kaya Chu Que mengeluarkan dua ponsel lagi hari ini.

Saat ini, kedua ponsel ini sangat berguna.

Mereka semua khawatir tentang situasi Ye Feng dan Luo Yufei di pegunungan, yang satu memiliki ruang siaran langsung Ye Feng yang terbuka dan yang lainnya memiliki ponsel Luo Yufei.

Kemajuan terbaru mereka dapat dilihat kapan saja.

Qilin kecil menghitung bayberry sebentar, dan melirik ruang siaran langsung Ye Feng dari sudut matanya.

Ye Feng dan yang lainnya tidak menemukan sesuatu yang aneh dan terus berjalan melewati pegunungan.

Ye Zaixi cukup istirahat di gudang petani buah, Dia berjalan keluar dan menonton siaran langsung Ye Feng sebentar.

Tiba-tiba dia berkata kepada Qilin kecil yang paling dekat dengannya: "Membosankan sekali menunggu di sini. Ayo jalan-jalan di dekat sini. Saat aku datang tadi, aku melihat ladang bunga lobak yang luas di sana. Ayo pergi ke sana dan bermainlah sebentar."

"Tidak, tunggu saja di sini sampai Ba Ba kembali."

Qilin kecil menunduk dan menghitung bayberry tanpa meliriknya.

Menurutnya bibi nakal ini sangat aneh, apakah dia mengikuti alur cerita bukunya dengan setia?

Dia tidak akan tertipu!

Ye Zaixi memang mendapat ide buruk saat dia sedang beristirahat di pergola tadi.

Untuk melarikan diri dari pekerjaan pertanian tamu akhir-akhir ini, dia berkeliling Desa Peak dengan juru kameranya sendiri untuk menunjukkan pemandangan yang indah kepada penonton.

Dia menemukan ladang lobak secara tidak sengaja, hanya beberapa kilometer di depan kebun, dan juga ditanam oleh penduduk desa.

Dia menghabiskan sepanjang sore di ladang lobak, mengambil foto bentuk cekung.Selama periode ini, dia menemukan sebuah gua besar di dekat ladang lobak.

[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang