Bab 46 - 50

110 9 0
                                    

**********
BAB 46
**********

Apa yang terjadi pada Qing Qing di pusat kekuatan supernatural adalah cerita untuk nanti. Sekarang mereka masih berada di bianglala. Karena kejadian tadi, tidak ada satupun dari mereka yang bisa menghargai pemandangan di langit.

Kincir ria itu sudah tenggelam perlahan.

"Ayo, mari kita ambil beberapa foto. Kami tidak melakukan siaran langsung sekarang. Kembalilah dan posting fotonya di platform sosial. "Luo Yufei merasa sedikit bersalah.

“Baiklah, ambil beberapa foto aku dan Qiqi,” Qing Qing dengan antusias meraih tangan kecil Qilin dan berdiri di samping sandaran tangan jendela kotak.

Dia bahkan mengulurkan jari telunjuknya dengan kedua tangan secara bersamaan dan menyentuh kedua telinga Qilin kecil.

Luo Yufei selalu dihancurkan oleh IQ Qing Qing. Kali ini dia akhirnya menemukan kesalahan akal sehat Qing Qing: "Qing Qing, telinga kelinci tidak bisa dibandingkan seperti itu. Mereka dibandingkan dengan anak berbentuk V." Saat dia mengatakan ini, dia mengulurkan

tangan tangannya dan memberi Qing Qing peragaan cara menggunakan jari-jarinya untuk membuat bentuk V.

“Tapi ini bukan telinga kelinci, ini adalah dua tanduk.”

Qing Qing merasa bahwa pemandangan yang baru saja dia lihat di atas kepala Qilin kecil itu sangat menarik, terutama setelah Qilin kecil mengatakan bahwa anak laki-laki dengan dua tanduk itu adalah dirinya sendiri, Qing Qing adalah dirinya sendiri. sangat senang Pikiranku penuh dengan apa yang akan terlihat dari unicorn kecil setelah tumbuh tanduk.

Itu pasti sangat lucu.

Kedua anak itu sangat lucu. Luo Yufei dan Ye Feng sama-sama mengeluarkan ponsel mereka dan mengambil lusinan foto mereka. Senyuman anak-anak menjadi sedikit kaku ketika mereka mengambil foto, dan mereka berhenti.

Ye Feng melihat ke luar jendela dan melihat bahwa dia tidak jauh dari tanah: "Kami akan segera turun dari bianglala. Ke mana Qing Qing berencana pergi? "

Qing Qing berkata:" Area Pedang Peri yang saya kunjungi di pagi hari sungguh membosankan. Kudengar anak-anak lain mengatakan bahwa Legenda Ular Putih itu sangat menarik. Qiqi, apakah kamu mau pergi?"

Qilin kecil mengangguk: "Oke, oke."

"Tapi ini hampir waktunya tidur siang. Kurang dari seperempat Masih ada satu jam lagi sebelum tidur. Tidak ada waktu untuk pergi ke area bertema. Ayo kembali ke hotel. Mari kita menonton 'Studi Remaja' nanti?"

Luo Yufei terkejut. Dia menggali telinganya dengan jari kelingkingnya: "Qingqing, apakah aku mendengarmu dengan benar? Apakah kamu dianggap 'remaja'? Haruskah kamu dianggap sebagai 'anak-anak'? ?" "

Cepat atau lambat, mereka akan menjadi anak muda." Qing Qing melihat mereka berdua berhenti memotret. , dan meraih tangan Xiao Qilin dan duduk di deretan kursi lagi, "Lagipula, Pastor Luo dan Paman Ye adalah 'anak muda', jadi kalian juga harus berkumpul. Belajar." "

Ap, apa?! Aku masih perlu belajar ?" Luo Yufei memandang Qing Qing dengan tidak percaya. Dia paling takut mendengar kata "belajar", jika tidak, dia tidak akan menjadi kandidat seni.

Qingqing berkata dengan serius: "Ya, Pastor Luo dan Paman Ye baru berusia dua puluhan. Bukankah mereka anak muda di masa jayanya? "

Luo Yufei sekali lagi berhasil ditipu oleh Qing Qing, dan mengikuti alur pemikirannya dan berkata:" Kami Tentu saja kita adalah generasi muda."

"Maka semuanya berakhir. Generasi muda adalah masa depan negara dan harapan bangsa. Mempelajari "Studi Hebat Remaja" adalah sebuah kewajiban dan tanggung jawab."

[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang