Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya
Penulis: Bebek Qibao Linglong
Pendahuluan:Sebagai pelindung Kerajaan Suci, binatang keberuntungan Qilin mati untuk melawan bencana di Kerajaan Suci.
Tanpa diduga, ketika dia membuka matanya lagi, dia berubah menjadi seorang anak laki-laki berusia tiga setengah tahun dan memasuki dunia dalam buku seribu tahun kemudian.
Dalam buku tersebut, dia adalah putra umpan meriam dari ayah umpan meriamnya.Karena dia secara tidak sengaja jatuh ke air dalam drama bayi, ayah aktornya yang baru kembali jatuh ke bawah lagi.
Ketika dia menemukannya, dia berada di dalam air, hampir tenggelam. Bukankah itu hanya berenang?
Unicorn kecil itu berenang ke darat seperti anjing berkaki empat, lalu mengeluarkan permen dari sakunya dan memakannya untuk menghilangkan keterkejutannya.
Penonton dalam buku aslinya: Bayi ini kurang pintar, hentikan konsumsi bayi dan segera bawa bayi untuk berobat.
Penonton setelah dia tiba: Bayi peri kecil macam apa ini? Dia bisa membantu ayahnya pada usia tiga setengah tahun. Tolong beri saya selusin bayi seperti ini!
Qilin Kecil: Saya Qilin, bukan peri kecil.
Belakangan, banyak netizen yang menggila dan me-retweet bayi koi tersebut.
“Aku menerima lukisan Xiao Qilin kemarin, dan aku akan mengikuti ujian masuk pascasarjana hari ini!"
"Memenangkan lotre untuk pertama kalinya dalam hidupku! Karena aku menggunakan kaki yang berjabat tangan dengan Xiao Qilin untuk menggores hadiahnya! "
" Pemberian seorang anak kepada Qilin memang benar! Aku telah mempersiapkan kehamilan selama tiga tahun. Tidak ada kabar, aku hamil setelah aku menyentuh Qilin kecil
! Qilin biasa dan aku mengirimimu berkahku.
Ayah aktor tersebut, yang sudah tidak memiliki harapan untuk kembali lagi, dihadapkan pada ajakan yang mempesona setelah berhubungan seks dengan anaknya: Apakah saya menang?
Hanya saja putranya Qilin mengeluarkan begitu banyak benda aneh dari saku kecil bajunya.
apa yang harus dilakukan? Mengapa tidak menyerahkan semuanya!
Tag konten: Lingkaran Hiburan Shuangshuangwen
Kata Kunci Pencarian Pertumbuhan: Protagonis: Ye Qilin, Ye Feng ┃ Peran Pendukung: "Saya Menyerahkan Sistem Game pada usia 60" pra-koleksi ┃ Lainnya: "Ruang Siaran Langsung dari Orang Cantik" Pra-tanda terima , silahkan kumpulkan
sinopsis singkatnya: Zai Zai terbang dengan gagah berani, dan Baba akan selalu bersamamu
Tujuan: Saya hanya berharap ibu pertiwi makmur
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya
FantasiaPenulis : Bebek Qibao Linglong Jenis : perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status. : Selesai Pembaruan terakhir : 30-01-2024 sinopsisnya ada dalam cerita