BAB 6
Air di kolam air mancur ini sangat dangkal, hanya mencapai ketinggian betis orang dewasa.
Namun, Qilin kecil itu kini hanya seukuran anak berumur satu atau dua tahun, meski ia berdiri tegak di dalam air, ketinggian air sudah mencapai lehernya.
Ketika tim program menyaksikan wanita mereka mendekatinya, Qilin kecil sudah mulai berenang seperti dayung anjing, dan wanita itu ingin menjemputnya.
Qilin kecil belum berenang jauh, jadi dia segera mendayung ke arah yang berlawanan dengan wanita itu.
Yang lain juga bergegas, dan Ye Feng memanfaatkan kakinya yang sepanjang 190cm untuk menjadi lebih cepat dari yang lain.
Dia melangkah ke kolam air mancur dan melihat Qilin kecil berenang dengan santai di air, jantungnya hampir melompat keluar dari tenggorokannya sebelum dia kembali ke posisi semula.
Dia menyusul Qilin kecil dalam beberapa langkah, segera mengambil Qilin kecil dan menggendongnya, menggendong bayi itu erat-erat di dadanya, takut dia akan mengalami kecelakaan lagi.
"Semuanya, keluar! Berbahaya di bawah air mancur! "
Staf di taman hiburan juga melihat mereka. Anak-anak biasanya pergi ke sana untuk bermain, tapi saya tidak menyangka orang dewasa ini akan ikut bersenang-senang.
[Ibuku membuatku takut setengah mati, dia pikir sesuatu akan terjadi pada anak itu]
[Bah, bah, bah, mulut gagak! Sepertinya airnya sangat dangkal, jadi semuanya akan baik-baik saja.]
[Orang tua terlalu tidak bertanggung jawab, kan? Jika anak kecil seperti itu masih sakit, haruskah ia dibiarkan sendiri? 】
【Mengapa kamu mengatakan hal yang tidak masuk akal ketika kamu datang? Apakah tidak ada anggota staf yang menonton? Tidak ada yang ingin hal ini terjadi, selama anak baik-baik saja! 】
【Berhentilah berdebat, bukankah bayinya berenang dengan sangat gembira? Menurutku dia berenang dengan baik. Dia tidak membiarkan staf wanita menyelamatkannya sekarang. Dia harus berenang secara teratur.】 Ye Feng dan istrinya sering membawa Qilin kecil mereka ke berpartisipasi dalam
renang bayi kelas.
Bayi-bayi tersebut selalu membawa cincin renang setiap kali masuk kelas.
Dia tidak menyangka bahwa Qilin kecil bisa berenang sendiri dengan baik tanpa cincin renang.
Saya tidak tahu apakah anak tersebut tahu cara berenang secara naluriah atau apakah dia belajar berenang di kelas renang bayi.
Untungnya, istrinya bersikeras untuk membawa bayinya meskipun pelajaran renangnya mahal, dengan mengatakan bahwa senam renang dapat meningkatkan perkembangan bayinya, jika tidak, dia tidak berani memikirkan konsekuensinya saat ini.
Meski air di air mancur itu dangkal, namun tetap terlalu berbahaya bagi si kecil Qilin.
Ye Feng menyesal hanya meminta staf program untuk membantu menjaga anak-anak.
Anak ini berbeda dari yang lain dan membutuhkan perlakuan khusus, dia jelas memakai gendongan bayi...
Ye Feng memutuskan untuk meletakkan bayi itu di punggungnya sebentar dan kemudian mengenakan pakaian boneka itu.
Dia sudah melihatnya, ada banyak ruang di dalam pakaian boneka itu, sehingga bayi tidak akan bosan di dalamnya.
Karena Qilin kecil tidak mungkin menarik turis seperti anak-anak lainnya, akan lebih meyakinkan baginya untuk menggendong anak itu di punggungnya.Ye Feng tidak lagi mempercayai orang lain untuk membantu menjaga anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya
FantasíaPenulis : Bebek Qibao Linglong Jenis : perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status. : Selesai Pembaruan terakhir : 30-01-2024 sinopsisnya ada dalam cerita