**********
BAB 56
**********Desa pegunungan tempat tim program berkumpul terletak di tempat terpencil.
Berkat pengentasan kemiskinan negara dan kebijakan pengentasan kemiskinan pedesaan dalam beberapa tahun terakhir, jalan telah dibangun di sini dan Internet telah terhubung.
Masyarakat desa telah terpapar dengan dunia luar, dan estetika mereka sebanding dengan arus utama saat ini.
Celana panjang bermotif bunga besar semacam ini telah menjadi simpanan toko-toko kecil di desa beberapa tahun yang lalu, dan diberikan secara gratis dan tidak ada yang menginginkannya.
Terlebih lagi, belanja online sekarang sudah sangat berkembang, dan trennya terus berubah setiap hari. Masyarakat di desa telah belajar membeli pakaian secara online.
Toko-toko kecil di desa tersebut berhenti menjual pakaian jadi beberapa tahun yang lalu dan hanya menjual kebutuhan sehari-hari, makanan dan minuman.
Celana kembang berukuran besar hanya dibeli oleh wisatawan yang datang ke sini untuk berfoto.
Ketika direktur membawa Ye Zaixi ke toko kecil dan bertanya apakah ada celana wanita, pemilik toko melihat dua wajah asing ini dan tentu saja mengira mereka juga turis yang memasuki desa.
Pemilik toko dengan terampil mengeluarkan celana bermotif bunga yang terlalu banyak ditimbun dan berkata, “Ini satu-satunya warna, saya tidak harus memilih.”
Setelah terjual habis, dia tidak pernah mengenakan pakaian apa pun lagi.
Tidak hanya sulit dijual, tetapi juga membutuhkan biaya perawatan yang besar untuk mencegah serangga dan kelembapan, bagaimana pun dihitung, tetap rugi.
“Jelek sekali?!” Ye Zaixi mengibaskan celana bunga yang terlipat.
Pemilik toko memandang Ye Zaixi dengan ekspresi tidak senang: "Gadis kecil, apakah kamu mengerti bahwa ini sedang tren? Semua wanita yang datang ke sini untuk bermain harus membawa satu."
Saat dia mengatakan ini, dia menunjuk ke arah gantung di dinding Foto turis.
Memang katanya, foto-foto di dinding itu posenya berbeda-beda, tapi semua orang memakai celana besar bermotif bunga yang sama.
Semuanya adalah tayangan pembeli berkualitas tinggi.Dengan bantuan berbagai filter, celana berbunga besar ini terlihat setidaknya sepuluh kali lebih cantik dari aslinya.
“Benarkah?” Ye Zaixi melihat foto-foto di dinding dan kemudian melihat celana bermotif di tangannya. Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, dia mengira itu adalah dua zat yang berbeda.
“Oke, oke, cukup bagus, yang ini saja.” Direktur mengangkat pergelangan tangannya untuk melihat arlojinya, merasa sedikit tidak sabar.
"Jika kamu terus berlama-lama, orang lain akan naik sebentar lagi, dan tidak ada yang akan membantumu membawa barang bawaanmu. Anggap saja aku sudah sangat tua, aku tidak bisa membawa koper." Aku tidak tahu apakah yang menjadi sorotan di dinding diberikan kepada
Ye Zai oleh pembeli Xi Yongyang, atau direktur mengancamnya, jika tidak ada yang mau membantunya dengan barang bawaannya jika dia pulang terlambat, Ye Zaixi membeli celana bunga besar.
Di bawah bimbingan direktur, dia meminjam rumah pemilik toko dan langsung mengenakan celana tersebut.
Lagi pula, siaran langsungnya berlangsung di tempat pendakian, di hutan belantara, tanpa tempat untuk berganti pakaian.
Meninggalkan toko kecil di desa bersama direkturnya, Ye Zaixi berjalan keluar desa, dan semakin dia merasa bahwa penduduk desa memandangnya dengan aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya
خيال (فانتازيا)Penulis : Bebek Qibao Linglong Jenis : perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status. : Selesai Pembaruan terakhir : 30-01-2024 sinopsisnya ada dalam cerita