Bab 131 - 135

36 4 0
                                    

**********
BAB 131
**********

Di bilik kecil kamar mandi, Ye Feng mengambil tas kecil yang diserahkan oleh Bao Bao. Dia membuka tali serut perlengkapannya dan melihat ke dalamnya, sepertinya itu adalah sekantong cincin kecil.

“Berikan kepada semua orang, agar kamu tidak takut pada orang jahat."

Cincin ini sepertinya terbuat dari kaca berwarna. Setiap cincin dalam kit ini merupakan campuran warna, dan tampak seperti sekantong kacang jeli kaca.

Ye Feng mengulurkan tangan dan mengeluarkan cincin kecil dari tas brokat kecilnya: "Apa ini?"

"Cincin Cermin~"

Ada pohon muda yang tampak aneh di ladang percobaan Xitang. Itu terlihat seperti patung kaca, dengan segala macam warna bersinar melaluinya.

Xiao Qilin memberi tahu peneliti bahwa itu disebut pohon cermin, padahal pohon itu berwarna dan transparan serta tidak bisa digunakan sebagai cermin.

Saat itu, Xiao Qilin tidak dapat menjelaskan tujuan dari pohon tersebut, sehingga peneliti menanam pohon tersebut terlebih dahulu dan mencatat namanya jika terjadi keadaan darurat.

Setelah diserang di hutan lebat, Qilin kecil berpikir tentang bagaimana dia bisa membantu orang-orang biasa yang tidak berdaya.

Dia mengingat banyak senjata ajaib dan senjata ajaib, tetapi sakunya selalu kosong dan tidak ada yang muncul.

Baru setelah semua orang naik ke peron, Xiao Qilin secara tidak sengaja melihat seorang wanita mengenakan cincin batu permata berwarna-warni.

Ia teringat bahwa ia juga pernah membuat semacam cincin yang warnanya mirip dengan cincin batu permata tersebut.

Saat ini, Xiao Qilin merasakan sakunya tenggelam.

Hari sudah subuh, dan ada orang-orang dari tim program di sekitarnya dan ayahnya sepanjang waktu.Qilin kecil ingat untuk tidak mengeluarkan barang dengan santai di depan semua orang.

Dia membawa Ayah ke kamar mandi dengan alasan ingin diam.

Saat dia melihat cincin cermin, Xiao Qilin teringat tujuan dari pohon cermin. Kulit kayunya dapat digunakan untuk membuat senjata sihir tingkat rendah, dan produk jadinya dapat mencerminkan kerusakan biasa.

Misalnya, Cincin Cermin tidak dapat menahan kerusakan mantra, tetapi jika itu adalah serangan pukulan, tendangan, atau tongkat manusia biasa, semuanya akan memantul kembali ke orang yang menerapkannya.

Ketika Xiao Qilin pertama kali belajar menyempurnakan senjata, dia membuat banyak cincin cermin untuk latihan.

Di dunia masa lalunya, senjata sihir tingkat rendah seperti Cincin Cermin tidak berguna bagi para penggarap abadi. Jika mantra dilempar, cincin itu akan hancur di tempat dan orang tersebut akan terluka.

Namun efek cincin cermin pada manusia tidaklah kecil. Orang kaya di dunia fana akan membelinya dari dunia kultivator abadi dengan harga tinggi untuk pertahanan diri. Selama orang yang mereka hadapi bukanlah seorang kultivator abadi, pasti tidak akan ada masalah dalam menyelamatkan nyawa mereka.

Qilin kecil tidak menjualnya saat itu, tetapi memberikannya kepada anak-anak Biro Salesian. Biro Salesian pada waktu itu mirip dengan rumah kesejahteraan saat ini.

Dia melihat bahwa ini adalah hasil karyanya sendiri. Qilin kecil ingat bahwa dia telah dengan jelas membagikannya ke Biro Salesian sebelumnya, jadi mengapa masih ada satu paket yang hilang?

Namun, paket cincin cermin ini sebenarnya dapat mengatasi permasalahan mereka saat ini.

Orang-orang di dunia ini tidak mengetahui sihir. Senjata tinju biasa dan cincin cermin seharusnya mampu bertahan melawannya.

[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang