Bab 11-15

236 23 0
                                    


BAB 11

Panggilan telepon tim program hampir dipenuhi dengan anggota keluarga pasien yang cemas.

Direktur juga bingung.

Sebelum dia mengundang Ye Feng ke pertunjukan, dia dengan jelas memahami informasi rinci Ye Feng.

Saat mengunjungi rumah Ye Feng tadi, dia juga melihat kondisi bayi Qilin.

Ia sama sekali tidak percaya bahwa seorang anak berusia tiga setengah tahun bisa berperan sebagai pasien afasia dan demensia dengan begitu sempurna.

Itu juga tidak perlu.

Ye Feng sudah pensiun dari industri hiburan dan bekerja di industri lain, ia tidak perlu bergantung pada anaknya yang sakit untuk memamerkan kemalangannya di depan publik.

Tapi bayi unicorn kecil itu terlihat oleh semua orang, dalam siaran langsung, oke?

Jika bukan karena dia adalah sutradaranya dan tahu itu benar-benar terjadi secara langsung, dia tidak akan mempercayainya.

apa yang sedang terjadi?

Anggota keluarga pasien yang cemas bertanya tentang obat khusus tersebut dan apakah itu obat mujarab.

Obat mujarab?

Sutradara menganggap itu konyol, tapi dia tidak bisa tertawa.

Pemulihan Qilin kecil tidak mungkin disebabkan oleh meminum pil kecil itu dengan khasiat yang berlebihan, bukan?

Sutradara juga mencoba menghubungi Ye Feng dan bertanya apakah dia ingin menghentikan sementara siaran langsung untuk memeriksa kondisi bayinya.

Namun Ye Feng berkata bahwa bayinya dalam kondisi sangat baik dan akan menunggu hingga siaran berikutnya.

Direktur tidak yakin apakah kondisi bayinya baik, namun kondisinya saat ini kurang baik.

Saat ini, hanya beberapa pasien yang datang untuk bertanya, namun jika siaran langsung dihentikan sementara, pasti akan menyebabkan lebih banyak pemirsa yang tidak yakin apa yang sedang terjadi untuk mengajukan pertanyaan, dan nomor hotline tim program akan benar-benar kewalahan.

Direktur tidak punya pilihan selain mengatur agar resepsionis menenangkan anggota keluarga pasien yang menelepon hotline.Setelah sesi foto, wawancara eksklusif Ye Feng akan disiarkan langsung untuk menjelaskan satu per satu kondisi bayi Qilin dan masalah lainnya. menjadi perhatian penonton..

Ye Feng masih kesurupan, dan dia sangat yakin bahwa ini adalah mimpi.

Ketika suara sutradara terdengar di headset-nya, dia bertanya apakah dia ingin menghentikan siaran langsungnya terlebih dahulu dan menjawab beberapa pertanyaan yang menjadi perhatian penonton, seperti bagaimana Xiao Qilin pulih dengan cepat.

Ye Feng dengan tegas menolak dan menjawab bahwa dia akan menunggu sampai waktu yang ditentukan untuk mengambil foto.

Lagipula, tidak butuh waktu lama, Ye Feng merasa ketika waktu misi foto berakhir, itu berarti mimpi indah akan segera terbangun.

Dia berharap mimpi ini akan semakin lama semakin panjang, dan akan lebih baik jika dia tidak pernah bangun.

"Ba Ba, kita akan kalah! Kamu harus berdiri! "Xiao Qilin mematikan mikrofon kecil di kerah bajunya dan berbalik dan berbisik kepada Ye Feng.

Ye Fengzhanger bingung: “Hah?”

Dia telah melihat rekaman langsung seperti sutradara Xiao Zhang, dan dia sama bingungnya dengan pemulihan cepat Xiao Qilin.

[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang