Bab 66 - 70

80 8 0
                                    

**********
BAB 66
**********

Qing Qing mengelilingi Chu Que, seolah-olah dia dirasuki oleh seorang detektif, "Que Que tidak memiliki bekas asap di jari-jarinya, giginya sangat putih, dan tidak ada bekas bau rokok yang tertinggal di tubuhnya. Dia pasti punya tidak pernah merokok."

Luo Yufei sangat terkejut. Mempercayai Qing Qing, dia dengan sungguh-sungguh meminta maaf kepada Chu Que.

"Maaf, aku hanya berbicara omong kosong kepadamu tanpa memahami situasinya. Mohon maafkan aku. "Saat dia mengatakan ini, dia menyatukan jari-jarinya dan menempelkannya ke sisi tubuhnya, membungkuk sedikit.

Bahkan terlihat sedikit lucu.

Chu Que tidak menyangka Luo Yufei akan meminta maaf sama sekali. Dia mengira orang dewasa hanya akan berkata dengan arogan, "Ini untukmu."

"Hmm... ah." Chu Que tidak tahu bagaimana menghadapi situasi ini. Dia mendengus dua kali dan berjalan ke Qing Qing, "Aku akan membantumu membuat barbekyu." "

Oke."

"Ayo bantu Qing Qing membuat barbekyu juga!" Beberapa kelompok kecil lainnya berkumpul.

Ye Feng segera menghentikan anak-anak. Dia khawatir anak-anak akan berkumpul di depan pemanggang barbekyu, dan jika mereka tidak berhati-hati, bayinya akan terbakar. "Kalian tepuk-tepuk dagingnya untukku dulu." Ye Feng menebak bahwa

siomay kecil ini tidak rela hanya menonton dari pinggir lapangan, anda harus ikut serta.

Dia mengeluarkan beberapa sendok baja tahan karat dari dapur terlebih dahulu untuk menemukan sesuatu yang bisa digunakan untuk membuat pangsit.

Ye Feng memberi setiap pangsit satu sendok kecil untuk digunakan memecah potongan kecil daging kelinci yang baru saja dipotong Bai Yanqing.

Luo Yufei sedang mengolah kulit kelinci yang sudah dikupas. Dia akan membuat tas tangan kecil dari kulit kelinci untuk Qing Qing.

Sendoknya sangat kecil, dan siomaynya tidak terlalu kuat, daging kelinci tidak mungkin pecah hanya dengan sendok, untungnya daging kelinci tidak perlu mengejar tekstur yang gembur.

Qingqing menepuk potongan kelinci itu dua kali dan pindah ke panggangan tempat Ye Feng berdiri, Dia tahu bahwa Ye Feng menggunakan sendok untuk membodohi mereka.

"Paman Ye, api ini tidak bagus. Harus lebih kecil, jika tidak maka akan terbakar jika kamu memanggangnya sebentar.."

Qing Qing juga mengerti bahwa Ye Feng takut mereka akan terluka jika dekat dengan sumber api. dan tidak akan membiarkan dia memanggangnya dengan tangannya sendiri, tapi dia bisa memberikan bimbingan.

"Jangan gunakan rendaman, itu akan merusak rasa asli daging. Sedikit garam sudah cukup.."

Di bawah instruksi Qing Qing, selusin tusuk sate kelinci dengan cepat dipanggang.

Agar bisa menampung si kecil, dagingnya dipotong sesuai ukuran, lalu dipanggang di atas api arang hingga mendesis dengan minyak.

Seluruh halaman dipenuhi bau daging kelinci gosong.

Ada deretan bangku kecil di depan pemanggang barbekyu, dan beberapa pangsit kecil telah duduk di atasnya dengan penuh semangat, dengan air mata jatuh dari sudut mulut mereka.

“Duduklah dalam barisan dan berikan tusuk satenya.” Ye Feng mengambil segenggam tusuk sate kelinci, memberikan satu untuk setiap pangsit, dan memberikan sisa tusuk sate kepada koki yang sedang memasak di ruangan itu.

Qilin kecil menggigit daging kelinci tersebut.Kulit daging kelinci tersebut dipanggang hingga mengkilat dan renyah.

Gigit kulit luarnya, dan daging kelinci di dalamnya tidak hanya kenyal, tapi juga semburan sarinya di mulut.

[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang