**********
BAB 141
**********Sekarang, situasi di Negara X tampaknya berubah dengan cepat setiap menitnya.
Pada malam ketika semua orang memutuskan untuk menunggu dan melihat apa yang terjadi di vila, Kota E mulai mengalami pemadaman listrik. Catu daya yang terputus-putus akan disediakan secara berkala setelah pukul 5 sore.
Faktanya, pada siang hari ini, terjadi beberapa kali pemadaman panggilan.
Untungnya, semua orang di tim program membawa power bank sebelum pergi ke luar negeri, meskipun mereka tidak membawa makanan. Lagi pula, siapa yang bisa menahan godaan ponsel, dan siapa yang tahan dengan ponsel yang kehabisan baterai?
Setelah dua kali pemadaman listrik pada siang hari, semua orang menjadi gugup dan mengisi penuh semua bank daya.
Kakek bahkan lebih maju lagi, mereka menyiapkan beberapa solar charger untuk berkeliling dunia.
Setelah pemadaman listrik kedua, semua ruang siaran langsung tamu dihentikan.
Salah satu alasannya adalah untuk menghemat listrik, alasan lainnya adalah semua orang merasa ada yang tidak beres. Bagaimana jika seseorang di kota ini melihat banyak makanan di videonya dan datang untuk merampoknya?
Alasan mengapa semua orang mempunyai ide ini adalah karena Chu Sen.
Tuan Chu mengambil sejumlah cadangan makanan dari setiap vila dan pergi, Dia sangat malu, tetapi dia tidak punya pilihan, dan dia tidak bisa mengabaikan putranya.
Keluarga Chu Sen tidak menyimpan banyak makanan dan bisa memakannya paling lama dua hari.
Xiao Yuan memberi tahu semua orang bahwa orang-orang di Negara X tidak memiliki kebiasaan menyimpan makanan. Belum lagi pangan, kondisi nasional mereka mendorong konsumsi kartu kredit yang berlebihan, bahkan banyak orang yang tidak punya makanan untuk dimakan selama tidak bekerja selama beberapa hari.
Penonton pun mengungkapkan pemahamannya atas penangguhan tersebut, namun tetap berharap para tamu sesekali melaporkan bahwa mereka aman.
Keamanan orang-orang ini memengaruhi hati puluhan ribu pemirsa, dan para tamu memutuskan untuk menyiarkan langsung selama beberapa menit setiap beberapa jam untuk meyakinkan pemirsa.
Berada di zona perang juga membawa banyak lalu lintas ke tim program. Banyak orang yang tidak peduli dengan variety show telah memperhatikan ruang siaran langsung, hanya untuk menyegarkan dan melihat situasi lokal secara real-time.
Pada akhirnya, banyak dari orang-orang ini yang tertular oleh kepolosan dan kelucuan bayi-bayi lucu, dan berubah dari pemakan melon menjadi penggemar ibu.
Semua orang tinggal di vila seperti ini selama dua hari, namun situasinya tidak menjadi lebih baik seperti yang diharapkan semua orang, melainkan malah menjadi lebih buruk.
Penggunaan gas dan air ledeng juga mulai dibatasi dan dihentikan beberapa kali dalam sehari.
Suara kacau di luar sepertinya semakin dekat. Seringkali melalui tembok area vila, teriakan dan perkelahian yang riuh dan riuh terdengar di luar.
Pada hari pertama, bayi-bayi tersebut masih bisa bermain di taman komunitas, namun pada malam harinya, Ye Feng tiba-tiba menemukan bahwa semua penjaga keamanan yang menjaga pintu telah menghilang, dan pengelola properti juga hilang sama sekali.
Saat saya menelepon nomor layanan properti, pihak lain mengatakan ini adalah masa yang luar biasa dan menurut undang-undang, layanan tidak dapat diberikan.
Keesokan harinya, tidak ada yang berani keluar karena yang tidak memberikan pelayanan termasuk petugas polisi Negara X. Begitu seragam polisi dilepas, mereka hanyalah orang biasa dan tidak berkewajiban mempertaruhkan nyawa untuk melindungi semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya
FantasyPenulis : Bebek Qibao Linglong Jenis : perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status. : Selesai Pembaruan terakhir : 30-01-2024 sinopsisnya ada dalam cerita