**********
BAB 86
**********Sebelum Xiao Qi selesai berbicara, Chu Que merasakan sulur di tangannya perlahan bergerak ke atas.
Awalnya, Chu Que selalu merasa puas karena memiliki dua kekuatan khusus. Tapi setelah melihat begitu banyak kekuatan aneh hari ini, dia merasa rendah diri.
Xiao Qi menggendong dua bayi di punggungnya dan membawa Chu Que untuk mengganti tanaman merambat beberapa kali.Xiao Qilin tiba-tiba mendengar suara orang lain di atas mereka.
Meski masih ada kabut putih di depan, Xiao Qilin masih yakin itu suara Ye Feng.
Dia berteriak gembira: “Baba!”
Suaranya yang lembut seperti susu menggema di lembah.
Ye Feng juga menjawab dengan cemas: "Jangan takut, sayang! Ayah akan turun dan menyelamatkanmu sekarang! "
Xiao Qi khawatir Ye Feng akan berada dalam bahaya lagi di saat panik, jadi dia segera berteriak: " Jangan bergerak! Kami baik-baik saja, kami akan segera naik!"
Xiao Qi mempercepat pertumbuhan tanaman merambat ke atas, dan segera melihat Ye Feng dan Luo Yufei meluncur menuruni tebing dengan tali diikatkan ke tubuh mereka.
Xiao Qi mendesak tanaman merambat untuk lebih dekat dengan Ye Feng dan mereka berdua, dan menyerahkan Qilin kecil di pelukannya kepada Ye Feng Luo Yufei juga mengambil Qing Qing yang digantung di punggung Xiao Qi.
Ye Feng memeluk erat tubuh kecil lembut bayi itu. Hidungnya terasa sakit dan dia hampir menangis, "Ini semua salahku. Seharusnya aku membawamu bersamaku. "
Proses penyelamatan Ye Feng dan yang lainnya berjalan lancar, dan mereka mampu menyelamatkan orang tanpa usaha apa pun. Menarik orang dari tebing.
Mereka juga tahu bahwa tidak ada sinyal di daerah itu, dan mereka takut semua orang akan khawatir.Setelah mereka selesai menyelamatkan orang, mereka mempercepat dan kembali.
Namun badai es yang baru saja terjadi membuat perjalanan mereka terhambat. Mereka berteduh beberapa saat di bawah bebatuan. Begitu hujan reda, mereka melanjutkan perjalanan.
Xiao Qilin telah memberi tahu Ye Feng sebelumnya bahwa nasib buruknya hanya bisa diselesaikan secara perlahan.
Setelah melihat hujan lebat, Ye Feng berhati-hati di sepanjang jalan, seperti Bao Bao, dia juga khawatir adegan di buku asli dimana istrinya terluka akan menimpanya.
Ye Feng tidak takut sakit, tapi dia takut bayi dan istrinya akan mengkhawatirkannya.
Tanpa diduga, Ye Feng dan semua orang berjalan setengah jalan mendaki gunung dan melihat staf yang seharusnya tinggal di kebun berdiri di sana.
Tidak ada tiga anak dalam kerumunan itu, dan komisaris khusus yang melindungi mereka juga hilang.Tanpa menatap mata yang mengelak itu, dia tahu pasti telah terjadi sesuatu.
Setelah mendengar mereka mengatakan bahwa Qilin kecil jatuh dari tebing, pikiran Ye Feng menjadi kosong.
Penyakit bayinya benar...
Bukankah bayi itu adalah reinkarnasi dari Kirin?
Bukankah seharusnya dia menjadi anak yang diberkati?
Bagaimana mungkin...
Dia tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada Bai Yanqing setelah dia kembali, dan dia tidak berani membayangkan penampilan istrinya yang sedih.
Melihat penampilan Ye Feng yang putus asa, staf segera memberitahunya bahwa Xiao Qi telah pergi menyelamatkan anak-anak.
Ye Feng segera mengambil talinya dan bersiap untuk turun, dan Luo Yufei juga buru-buru mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya
FantasyPenulis : Bebek Qibao Linglong Jenis : perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status. : Selesai Pembaruan terakhir : 30-01-2024 sinopsisnya ada dalam cerita