Bab 2 : Kenaandra Aldevaro

96 28 4
                                    

•••••

Majalengka, Mei 2021

Dihari Sabtu tepatnya malam minggu. Rena sedang menginap dirumah teman sebangkunya yang bernama Citra. Dikarenakan orang tua Citra sedang pergi ke luar kota, Citra meminta Rena untuk menemaninya di rumah.

Kini Rena sedang berada di kamar Citra, mereka berdua sedang memainkan ponsel mereka bersama diatas kasur.

"Yang mana orangnya?" Tanya Citra dan menunjukan layar ponselnya yang menampilkan sebuah poto seseorang pada Rena.

Rena menatap satu persatu orang disana, terlihat ada 5 orang lelaki sedang berdiri dengan menampilkan sebuah gaya yang berbeda-beda. "Dia pake kacamata, disini ga ada"

"Berarti bukan disini" Citra membalikan ponselnya dan mencari lagi poto orang yang dimaksud Rena.

"Lo yakin ini bener kelasnya. 11 Sosial 7?"

"Kata temen gue yang di Mipa tuh emang dia anak Sosial 7, tapi temen gue ga tau nama dia." Jawab Rena.

"Nah ini ada poto perorang. Cari yang mana orangnya" Citra menyodorkan ponselnya pada Rena.

Rena melihat satu persatu poto disana, untuk mencari lelaki yang dia temui dan dia sukai kemarin. Rena sudah jatuh cinta pada pandangan pertama, dan saat ini juga Rena menyukai seseorang lagi setelah move on dari lelaki yang dia sukai saat Sekolah Menengah Pertama.

"INI CIT. KETEMU!" Pekik Rena yang gembira saat menemukan lelaki yang dia sukai.

Citra yang awalnya menatap televisi didepannya, tersentak kaget karena pekikan Rena yang keras. "Santai dong. Gue kaget jadinya" Citra memukul paha Rena keras, hingga Rena meringis kesakitan.

"Terlalu gembira, maaf" Ucap Rena.

"Jadi nama dia siapa?"

"Nama dia..." Rena membuka caption postingan yang berada dibawah poto tersebut.

"Kenaandra Aldevaro" Dua kata terucap dari mulut Rena saat melihat nama disana.

•••••

Yogyakarta, Agustus 2023

"Lo kayak ga asing. Lo alumni SMAN 3 Majalengka?"

Pertanyaan yang dilontarkan oleh lelaki itu membuat Rena gugup. Ia hanya menganggukan kepala sebagai jawaban. Rena melihat lelaki dihadapannya dari ujung kaki hingga ujung kepala, tidak ada bedanya. Lelaki yang dulu sering dia juluki 'Mr. Glasses' kini kembali ada dihadapannya.

"Lo Renata, kan?"

"K-kok lo tau?" Tanya Rena dengan nada gugup.

"Tentu tau lah. Lo orang yang nabrak gue, saat pertemuan pertama kita."

Rena tersipu malu, bisa-bisanya lelaki itu mengingat kejadian dulu kala.

"Dan sekarang lo nabrak gue lagi" sambung Lelaki itu.

"Maaf ya gue ga sengaja. Gue kira didepan gue ga ada orang" Balas Rena.

Lelaki itu malah terkekeh mendengar ucapan Rena. Kemudian, menyodorkan tangan kanannya seakan mengajak Rena berjabatan.

"Gue Kenaan." 2 kata terucap dari lelaki itu, dengan menyebut namanya sendiri.

Bertemu di Malioboro (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang