2.𝒂𝒑𝒂𝒌𝒂𝒉 𝒅𝒆𝒅𝒚 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒆𝒏𝒄𝒊 𝒌𝒖?🍓🐼

91 46 1
                                    

𝑯𝒂𝒘𝑶𝒐 𝒄𝒆𝒎𝒂𝒍𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒂𝒄𝒂
~𝒏𝒊𝒂
🐰🍡

2.apakah dedy membenci ku?
Happy Reading beb...

                                 ∘∘∘🍡∘∘∘Dimalam hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                 ∘∘∘🍡∘∘∘
Dimalam hari. Cyaa sedang mengerjakan PR dari sekolah nya. "Du susah banget, hem..." gumam cyaa pelan "ha cyaa tau cyaa minta tolong dedy aja." cyaa pun bergegas pergi ke ruang kerja Arya. Arya yang melihat cyaa datang dengan wajah yang sinis.

"Dedy boleh bantuin PR cyaa gak?, kata bu guru kalau susah minta ajarin ortu.dedy bisa bantuin cyaa?" kata cyaa sambil senyum membawa satu buku, dan pulpen ditangannya.

"Dedy sibuk" kata Arya datar.
"Tapi ded⚊" jawab cyaa. "Kmu itu sudah besar gak usah manja kerjain sendiri!" jawab Arya dengan nada yang keras. Cyaa pun terdiam, dan balik ke kamar nya dengan wajah yang kusam.

"Dedy jahat, dedy gak sayang sama cyaa." ujar cyaa sambil nangis "ded, walaupun dedy gak sayang sama cyaa, tapi cyaa akan tetap sayang sama dedy. " batin cyaa sambil senyum dalam tangisan.

"Ya allah bantu hamba untuk bisa dekat dan mendapatkan kasih sayang dari dedy hamba ya allah" gumam nya dengan mengigit bawah gisunya.

                         ●●●🐰●●●
Cyaa membuka mata nya dengan perlahan, dia melihat matahari yang sudah terbit dari langit, dengan suara burung yang berkicap diluar jendela. Cyaa langgsung duduk dari tidurnya"yah, cyaa kesiangan" ucapnya laku melihat ke arah jam dan langsung berdiri dari kasur dan segera mandi.

                            ***
Cyaa yang tergesa² karna kesiangan kesekolah. cyaa melihat Arya yang hendak berangkat kerja dan berniat untuk ikut bersama.
"Dedy boleh anter cyaa gak?soal nya cyaa kesiangan." tanya cyaa sambil melihat Arya dengan tatapan memohon.

"Itu bukan urusan ku." jawab Arya"salah siapa lambat bangun!, makanya jadi anak jangan lelet."ujar Arya ketus sambil masuk ke mobil dan pergi.

"Dedy kenapa gak mau anter cyaa?cyaa juga pengen kaya anak² lain yang diantar jemput sama ayah nya." gumam cyaa sambil merenung dengan meremas ujung seragamnya.

                             •••🐼•••
Tiba di pagar sekolah cyaa. Sekolah yang bernama "𝑺𝑫 𝒏𝒖𝒔𝒂 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒈𝒂." cyaa berlari dengan tergesa² supaya bisa masuk.seteleh sampai didepan bayar Cyaa melihat pagar sekolah sudah tertutup.

"Yah, cyaa telat gimana nih."kesal cyaa.

Disitu ada pak satpam yang bernama pak Tobi,yang bertugas menjaga, ia melihat cyaa yang baru masuk.

"Wah-wah kamu ini udah telat 10 menit ini, gak liat jam?" tanya pak satpam sambil menunjuk jam tangan di tangannya.

"Maaf Pak, tadi cyaa bangunya kesiangan." jawab cyaa dengan lembut, dengan menunduk sopan.

Pak satpam yang mendengar kan cyaa dan menggelengkan kepala.

"Yasudah kamu masuk dulu, tapi kamu harus bapak hukum."

"Baik pak" jawab cyaa.

                           ∘∘∘🐇∘∘∘
Cyaa pun berdiri hormat didepan tiang bendera, rasa malu yang dilumbusi anak ini serta mata yang mengedip silau melihat matahari diatas nya. Menongak ke atas melihat bendera merah putih yang berkibar diatasnya.

Rasa lelah, haus, cepek bahkan panas juga silau itulah yang dirasakan anak ini.

"Nah, lain kali jangan terlambat lagi yah."titah pak satpam.

                               ***
Dikelas mereka lagi dalam pelajar buk nita.
Buk nita adalah guru dikls cyaa guru dengan mapel matematika guru yang terkenal galak dan sanggat disiplin.

"Kok cyaa gak masuk yah hari ini?" batin nia
𝐊𝐢𝐚𝐫𝐚 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐢𝐚 𝐚𝐥𝐤𝐡𝐚𝐧𝐳𝐚 sahabat baik nya cyaa.

                                •••🕊•••

Lonceng pun berbunyi yang menandakan istirahat. Nia pun menghampiri cyaa yang sedang berdiri bawah tiang bendera.

"Cyaa kok kamu bisa dihukum kmu telat ya?" tanya nia dengan baik. "Iya nia cyaa dihukum karna cyaa bangun nya kesiangan.jadi telat" jawab cyaa lesu.

"Yaudah ayok kita ke kantin cyaa." ajak nia bersemangat.

"Emm, gimana yah cyaa ga bawa uang tapi. Cyaa lapar sama haus"batin cyaa.

"Kamu duluan aja nia, cyaa ga lapar kok"elak cyaa sebernya ia berbohong sebenernya ia sedang menahan lapar tapi ia tidak mempunyai uang sama sekali. Arya? Ah dia sangat jarang mmemberikan cyaa yang.

"Beneran cyaa?" tanya nia "udah ayo ke kantin biar nia traktir yuk" ajak nia sambil senyum dan memegang tangan cyaa.

"Ta-tapi"

"Udah gak papa ayok" ajak nia.

"Hem, ya udah boleh deh ma-makasih yah nia." jawab cyaa sambil tersenyum.

"Iya kita kan sahabat, jadi harus bareng²" ujar nia sambil berjalan bergandengan dengan cyaa. Iya inilah kebiasaan mereka berdua, bergandengan bersama.

Defenisi sahabat sejati itu harus selalu bareng-bareng, jangan cuma saat seneng hadir lalu saat sedih yang menghilang.
Karna sahabat sejati itu selalu ada disaat susah dan senang bareng.

Tak kalah dengan bintang dan bulan yang selalu bareng menunjukan keindahan bersama saat yang melihat keindahan tapjup .

" wah ada cyaa sama nia."ujar nayla dengan menampakkan wajah sinisnya, dia...𝐍𝐚𝐲𝐥𝐚 𝐀𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚 orang yang tidak menyukai cyaa.

"Emang kenapa? slah kmi disini?" jawab nia tak kalah menunjukan wajah sinisnya. Tidak dengan cyaa yang hanya diam.

"Biasa aja dong, nyolot banget" sahut nayla lalu menaikan sebelah alisnya sambil melirik cyaa yang hanya diam.

"Gue liat, ada yang kena hukum ya? Hm kasihan, pasti karna orangnya lalai, trus ga disiplin. Kok bisa ya orang kaya gitu jadi murid kesayangan guru. Kek ga mencontohkan yang baik banget" sindir nya dengan santai.

Nia yang mengetahui kalau nayla menyindir sahabatnya sungguh dia tak Terima "maksud lo apa! Bilang aja lo iri kan sama cyaa! Cyaa itu kesiangan karna dia telat bangun, dan karna apa? Karna dia semalaman ngerjain tugas! Emang kayak lo! " ketus nia yang membuat nayla mencibir kan bibirnya.

"Gue gak bicara sama lo ya!"

"Ya biarin! " simbat nia tak mau kalah.

Dengan cepat cyaa menarik tangan nia untuk menjauh.

"udah nia, gak papa. Jangan diladenin ya"

Nia berdecak sebal "gue gak rela sahabat gue dikatain gitu sama dia cyaa!"

"Cyaa lain kali lawan jangan diam aja"

"Nia, gak papa dia mau bilang cyaa kayak gimana yang penting cyaa gak gangu hidup dia kan?" ucap cyaa dengan lembut.

"iya tapi- ya udah deh, yok beli gue lah laper" finalnya.

                               TBC 💭

𝑺𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒅𝒖𝒍𝒖 𝒚𝒉 𝒎𝒂𝒂𝒇 𝒌𝒂𝒍𝒂𝒖 𝒈𝒋+𝒕𝒚𝒑𝒐 𝒅𝒍𝒍
𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒊𝒌𝒖𝒕𝒊 𝒅𝒂𝒏 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒚𝒂𝒉 𝒈𝒂𝒌 𝒔𝒖𝒔𝒂𝒉 𝒌𝒐𝒌 🐰🍡

𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒇𝒐𝒍𝒐𝒘
𝑰𝒈@karunia101
𝒀𝒕 @karunia9522

-𝒑𝒂𝒑𝒂𝒚 🍡💕

 A Child Who Lacks Love『𝐄𝐍𝐃』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang