-
-
-
𝐅𝐨𝐥𝐨𝐰!
𝐈𝐠 :@karunia010
𝐘𝐭:@karunia9522𝟐𝟏. Sahabat sejati itu memang ada
𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐛𝐬!✨✨✨
Malam harinya cyaa melihat pergelangan tangan nya merah akibat tarikan dari Arya begitu keras.
"Semarah itu dedy sama cyaa?" gumam cyaa pelan.
○○○🐇◌◌◌
Keesokan harinya Arya melangkah masuk ke ruang kerja yang dikantor, dia duduk dan melihat 1 map berkas.Saat dibuka itu berkas surat perjanjian kerja sama nya yang bibuat minggu lalu.
"Ternyata ada disini?" gumam Arya.
Yaps, berkas yang dimaksud Arya kemarin yang menuduh itu salah cyaa ternyata berkas nya dia letakan di kantor, cyaa sama sekali tidak mengetahui berkas itu tetapi Arya malah medudu anak nya sendiri bukan nya terimaka kasih karna telah merapikan malah marah-marah.
○○○💗○○○
Disaat jamkos yang lain sibuk untuk main-main dan sebagai nya beda dengan felicya, anak ini malah menulis dan membaca buku, itu baginya lebih bermanfaat dari pada bermain.Nia dan hani menghampiri cyaa.
"Haloo cyaa" sapa mereka serempak "ohya nia ada hadiah lho buat kalian" ucap nia lalu mengeluarkan kotak warna pink meletakan diatas meja.Hani dan cyaa mengerutkan kening nya dan menaikan sebelah alis. "Apa nia?" tanya hani.
"Buka aja." titah hani, dan dibuka oleh cyaa, wahhh isinya kalung couple ber 3.
"Wahhh cantik banget!" puji hani dan cyaa.
"Aaaaa bagus hani sukaaa thanks you bubbb."
"Cyaa juga suka makasih nia, hhe nia tau aja, mana ada bacaan bestfriend Foveber."
Nia tersengir "nia yang best, cyaa frends hani Foveber gimana?"
"Setuju!" jwab mereka.
Tanpa banyak omong mereka bertiga memakai kalung itu, kalung nya sangat indah apalagi dipakai oleh orang yang gak kalah indah juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Child Who Lacks Love『𝐄𝐍𝐃』
Historia Corta〘 𝐒𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐚𝐥𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐟𝐨𝐥𝐨𝐰 𝐝𝐮𝐥𝐮 〙 𝙁𝙚𝙡𝙞𝙘𝙮𝙖𝙖 𝙍𝙖𝙣𝙞𝙖 𝘾𝙖𝙡𝙞𝙨𝙩𝙖 anak kecil yang terlahir tanpa memiliki sosok ibu. Ini sebab nya ayah nya tidak menyukai cyaa. Diumur cyaa yang masih disebu...