Folow
Ig -@karunia010
Yt-@karunia9522
𝑰𝒈 𝒆𝒏𝒅 𝒕𝒕 - mohci_stawbery22122.jangan nyerah!
Happy Reading
🌺🌺🌺
Selang beberapa minggu, cyaa sedang duduk diatas kasur kesayangan nya dengan memeluk lututnya, ia terlihat bosan, seketika melihat ke atas lemari.
"Itu apa ya?, liat aja deh." gumam cyaa penasaran saat melihat di atas lemarinya.
Ia beranjak dari tempat tidur dan mengambil kursi untuk membantu ia naik ke atas lemari.Ia mengambil satu buku yang sedikit berdebu karna telah lama diatas lemari, cyaa membersihkan depu pada buku itu dan membukanya, terpampang jelas judul buku hello kitty itu '𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐡𝐚𝐫𝐢𝐚𝐧 𝐜𝐲𝐚𝐚' dulu pas masih kecil kelas 3,cyaa menyukai hello kitty.
Saat ia mengetahui asal usul hello kitty, cyaa tidak menyukai nya lagi lalu berpindah ke doraemon.
Cyaa membuka buku itu dari lembar ke lembar, cyaa tertawa melihat isi harian nya dulu, yang nulis masih acak-acakan serta banyak coretan dan typo.
Cyaa membuka lembar buku itu selanjutnya dan membulatkan mata nya melihat suatu kata-kata.
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
𝐇𝐚𝐥𝐨𝐨....
𝐀𝐤𝐮 𝐜𝐚𝐲𝐚 𝐡𝐡𝐞𝐞, 𝐜𝐲𝐚𝐚 𝐛𝐤𝐢𝐧 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐢𝐧𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤
𝐃𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢.𝐁𝐮𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐜𝐲𝐚𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐫𝐚𝐡, 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐜𝐚𝐩𝐞, 𝐜𝐚𝐩𝐞, 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐬𝐢𝐤𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐝𝐲 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐧.
𝐂𝐲𝐚𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐢𝐤𝐮𝐭 𝐦𝐨𝐦𝐲, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐦𝐨𝐦𝐲 𝐠𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐣𝐞𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐜𝐲𝐚𝐚.
𝐓𝐨 𝐝𝐞𝐝𝐲 𝐀𝐫𝐲𝐚
𝐊𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚? 𝐊𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚, 𝐝𝐞𝐝𝐲 𝐬𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐢 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐝𝐞𝐝𝐲 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢? 𝐈𝐧𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐜𝐲𝐚𝐚 𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐧.
𝐃𝐞𝐝, 𝐜𝐲𝐚𝐚 𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐚𝐚𝐟, 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐜𝐲𝐚𝐚 𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫 𝐝𝐢𝐝𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐝𝐞𝐝𝐲 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐢 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐤𝐚𝐲𝐚 𝐜𝐲𝐚𝐚?
KAMU SEDANG MEMBACA
A Child Who Lacks Love『𝐄𝐍𝐃』
Nouvelles〘 𝐒𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐚𝐥𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐟𝐨𝐥𝐨𝐰 𝐝𝐮𝐥𝐮 〙 𝙁𝙚𝙡𝙞𝙘𝙮𝙖𝙖 𝙍𝙖𝙣𝙞𝙖 𝘾𝙖𝙡𝙞𝙨𝙩𝙖 anak kecil yang terlahir tanpa memiliki sosok ibu. Ini sebab nya ayah nya tidak menyukai cyaa. Diumur cyaa yang masih disebu...