29. 𝒌𝒐𝒓𝒃𝒂𝒏? ❀♥︎

17 5 0
                                    

أطول رحلة في الحياة هي أن تصبح أصدق إنسان في قبول القدر

Perjalanan terpanjang dalam hidup adalah menjadi manusia paling ikhlas dalam menerima takdir.

29.korban?

                              🐰🐰🐰"Huuuuuu tukang fitnahhhh!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                              🐰🐰🐰
"Huuuuuu tukang fitnahhhh!"

"Maluuu gak tuuu"

"Kalo gue sih malu ya gayss"

"Dihh licikk"

"Berarti cuma drama"

"Fitnahh"

"Pembohong"

"Lain kali ga usah percaya gays dia tukang fitnahhhh,awas nanti dia fitnah kita juga"

Betapa banyak sorak-sorakan dikelas,saat ini dikelas dipenuhi dengan sorakan untuk Shofi dan Sintya.

Ya, Bu Wilda sudah memberitahu yang sebenarnya kepada seisi kelas soal hilangnya barang dan uang nya shofi dan ternyata mereka sendiri yang Melakukan nya,dan menyebar fitnah tentang cyaa.

Malu?tentu saja mereka berdua malu,malu sanggat malu rasa nya shofi ingin menangis dan Dimata mata keduanya memerah karna sorakan serta ejekan untuk dirinya,sunguh dia sangat malu. Belum lagi saat pulang kerumah pasti dia akan dimarahi habis-habisan sama ortu nya.

Bu Wilda menyuruh Shofi dan Sintya untuk meminta maaf ke cyaa,dengan berat hati pun mereka meminta maaf didepan kelas.begitu juga dengan cyaa dia sudah memaafkan mereka berdua.

"Serius kamu maafin kami?"tanya Shofi dengan mata berwarna merahnya.

Cyaa mengangguk lalu tersenyum "padahal kami selalu jahat ke kamu,makasih ya cyaa.maapin kami udah jail sama anak sebaik kamu"lanjut Sintya lalu kedua nya berjabat tangan.

"Iya sesama manusia harus saling memaafkan kan? Hehe Allah aja maha pemaaf masa kita ciptaannya tidak?"balas cyaa lalu tersenyum melihat keduanya.

"Aku janji ga akan ngulangi lagi"ucap shofi dan memeluk cyaa erat.

Bu Wilda tersenyum tentu saja dia merekam semua dan mengirimnya kearya. Bu Wilda mendekat dan menepuk pundak cyaa pelan "maafin ibu juga ya udah ikut nuduh,karna ibu ga tau,cyaa mau kan maafin ibu?"tanya Bu Wilda.

"Sure,of course, cyaa maafin kok."

                              🐇🐇🐇

Tiba disaat pulang sekolah cyaa,Hani,Nia,kai,Vin,Shofi dan juga Sintya saling berjalan sejajar.

"Ohya kalau cyaa ada salah cyaa minta maap ya ke kalian, mungkin ada kata-kata yang buat Kalian tersinggung atau ada kejahatan yang cyaa buat cyaa minta maaf ya"ucap cyaa tersenyum lalu menatap semua bergantian.

"Kok ngomong gitu sih cyaa,cyaa ga ada salah kok."koreksi Hani.

"Iya lagian belum lebaran nanti maaf-maafan nya"ujar Nia yang membuat semua terkekeh.

 A Child Who Lacks Love『𝐄𝐍𝐃』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang