15.𝒑𝒆𝒓𝒔𝒊𝒂𝒑𝒂𝒏 𝒖𝒋𝒊𝒂𝒏🌛✨

35 28 0
                                    

𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫" 𝐮𝐬𝐚𝐡𝐚, 𝐲𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐨'𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐮𝐬𝐚𝐡𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐢𝐚𝐧𝐚𝐭𝐢 𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 ~𝐤𝐚𝐫𝐮𝐧𝐢𝐚.

15.persiapan ujian.
𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒃𝒔 ✍📖

                                   ✰✰✰Sore hari menjelang malam yang sangat indah, gadis ini tidak pernah lupa untuk melihat fenomena kesayangan yaitu melihat jinga yang bersembunyi dibalik awan yaitu 𝒔𝒆𝒏𝒋𝒂 yang sangat indah, cyaa adalah oran...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                   ✰✰✰
Sore hari menjelang malam yang sangat indah, gadis ini tidak pernah lupa untuk melihat fenomena kesayangan yaitu melihat jinga yang bersembunyi dibalik awan yaitu 𝒔𝒆𝒏𝒋𝒂 yang sangat indah, cyaa adalah orang yang sangat mengagumi pemandangan seperti melihat senja, hujan, pelangi, dan bintang, bulan dimalam hari.

Senja yang terbit mambuat ketenagan karna keindahan nya.
Tak lupa gadis kecil ini mengeluarkan 𝒉𝒂𝒏𝒅𝒑𝒉𝒐𝒏𝒆 doraemon nya untuk mempotret pemandangan yang seindah itu.
Serta sambil mengambar bahkan membuat kata², itu sudah menjadi hobi cyaa di sore hari, apalagi sambil menunggu azan magrib.

Gadis ini sedang duduk dibalkon sambil melihat indah nya senja dan mengambar sesuatu dan tidak lupa mencatat di buku harian kesayangan nya.
Sedang senyum senang di wajahnya.

                               🍫🍫🍫
Dimalam hari cyaa sedang menyapu di bawah, dan hendak berhenti karna mendengar suara.

𝙏𝙤𝙠, 𝙩𝙤𝙠, 𝙩𝙤𝙠.

Suara orang sedang mengetuk pintu, cyaa meletakan sapu nya dan pergi untuk membuka kan pintu.
Saat cyaa membuka pintu, ada seorang perempuan yang berdiri dg rambut panjang yang digerai dan membawa berkas² dari kantor.namanya 𝒔𝒆𝒍𝒂 𝒂𝒏𝒈𝒈𝒓𝒂𝒊𝒏𝒊 asisten tuan Arya.

"Ada apa ya tante?" tanya cyaa sambil berdiri di dekat pintu menunggu jawaban.
"Hay cantik, tuan Arya nya ada?" tanya sela balik.
"Ada tante, ada apa ya" heran cyaa.
"Tante asisten tuan Arya, kedatangan saya kesini untuk membicarakan urusan pekerjaan yang sudah dijanjikan tuan Arya.

"oh, dedy ada kok tan, ayo silakan masuk dan duduk dulu biar cyaa pangilin"tawar cyaa kepada sella yang sedang sibuk melirik sekitar rumah Arya.

"Baiklah cyaa" sela pun masuk dan duduk di sofa dan menaruh berkas di meja dan merapikan rambut.

Cyaa naik ke atas, tiba di depan ruang kerja Arya cyaa masuk ke ruang kerja arya.
Arya melirik yang tatapan tajam ke arah cyaa "ada apa?" tanya nya datar.

Cyaa melamun karna membayangkan sesuatu "coba aja dedy mengangap dan menyayangi  cyaa layaknya seperti ayah² lain yang menyayangi putri nya.

"JAWAB!, kalau tidak penting tidak usah kesini!" ketus Arya kasar, yang membuat cyaa terkejut dan gemetar.
"Eh-ini ded ada tante sella asisten dedy kemari dia sedang menunggu dedy di bawah" jawab cyaa dengan cepat.

 A Child Who Lacks Love『𝐄𝐍𝐃』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang