32.𝙠𝙚𝙥𝙚𝙧𝙜𝙞𝙖𝙣 𝙘𝙮𝙖𝙖〖𝒆𝒏𝒅𝒊𝒏𝒈〗

25 4 0
                                    

𝐓𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐞𝐝𝐚-𝐛𝐞𝐝𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧
𝐀𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐡, 𝐚𝐝𝐚 𝐦𝐢𝐬𝐤𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐲𝐚.
𝐀𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐰𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐚𝐝𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐜𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 '𝐚𝐬𝐡𝐚𝐝𝐮𝐚𝐧𝐥𝐚𝐡'
-𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫

𝟑𝟐. Kepergian cyaa
𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠....

                           🌛🌛🌛Sekarang hani dan nia berada di taman yang biasa dia kunjungi untuk bermain bersama, bercerita bersama dan menghabiskan waktu dengan teman-teman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                           🌛🌛🌛
Sekarang hani dan nia berada di taman yang biasa dia kunjungi untuk bermain bersama, bercerita bersama dan menghabiskan waktu dengan teman-teman.

"Hani, nia inget cyaa, biasanya kita kesini bertiga" ucap nia sambil menatap lesu ice cream stoberi di tangannya.

Hani menghelah nafas nya "hani juga kangen ga asik tanpa cyaa. Serasa kurang" ucap hani lesu.

"Tapi kita hrus iklas nia. Biar cyaa tenang disana" tambah hani lagi. Dan dianguki oleh nia.

"iya," kemudian nia mendongakkan kepala nya melihat ke langit.

"HALO LANGIT! TOLONG SAMPAIKAN RASA RINDU KAMI KE CYAA! " teriak nia.

Hening antara kedua nya, sekarang pikiran mereka sukses membawa mereka mengingat kejadian indah beramaa cyaa.

"kita disini rindu lo cyaa, tapi kami cuma bisa do'ain lo dari sini" gumam hani.

"iya, ah, lo ga asik. Pergi tanpa pamit mana ga ngajak kita. Gak setia kawan banget. Cyaa ninggalin hani sama nia? " gumam nia kembali.

Nia tersengir "nia yang best, cyaa frends hani Foveber gimana?"

"Setuju!" jwab mereka

"Ini sebagai tanda persahabatan kita bertiga, janji ya kita harus terus bareng-bareng sampai ajal menjemput oky?" tanya nia yang mengeluarkan jari kelingking nya dan dibalas oleh hani dan cyaa sebagai janji.

"Janji!"

cyaa seneng banget bisa sahabatan sama kalian berdua.

Kalo cyaa udah ga a⚊

"Ga ada, ga ada, kita harus terus bareng-bareng." final nia.

"Ternyata benar cyaa, kamu berteman sama kami, sampai ajal menjemput" ucap hani tanpa sadar.

"Dan cyaa pergi duluan" sambung nia lesu.

                          ✨✨✨

"Dedy jahat! Dedy ga sayang sama cyaa!" teriak keras cyaa saat menatap arya yang ingin memeluknya.

 A Child Who Lacks Love『𝐄𝐍𝐃』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang