𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟏𝟒

289 39 4
                                    

Seorang pemuda duduk diatas kasur menatap kosong kearah depan, pikirannya penuh dengan pertanyaan yang tidak ada seorangpun yang bisa menjawabnya kecuali seorang gadis

"(y/n) dulunya berasal dari dunia lain, ia kecelakaan kemudian lahir sebagai 'Kamado (y/n)'. (y/n) mengetahui masa depan dan mencoba menyelamatkan semuanya, dia bilang seseorang membawanya jadi apa orang itu membawa (y/n) kembali?"

Pemuda itu terus bergumam hingga sebuah panggilan membuatnya tersadar dan menoleh kearah pintu, "Apa yang kau lakukan? Setelah sembuh kau jadi sering melamun dan begumam, apa ini karena gadis itu lagi?"

Ia menghela napas pelan mendengar ucapan kembarannya, "Kenapa selalu menyalahkan (y/n)? Padahal dia sudah menjauhiku karena Nii-san menemuinya waktu itu."

"Aku menemuinya kan karena sejak bertemu dengannya kau jadi aneh!" Sahutnya tak mau kalah

"Yang jadi aneh kan aku tapi kenapa Nii-san menemui (y/n)? Padahal aku sudah menjelaskan waktu itu tapi Nii-san tidak mendengarkan dan terus menyalahkan (y/n)."

"Aku mengenalmu Muichiro, kau tidak pernah bertingkah seaneh ini sebelumnya jadi tentu saja aku khawatir!"

Muichiro menatap lekat kembarannya, "Aku baru sadar sekarang, ternyata aku menyukai (y/n) jadi tolong jangan mengganggu (y/n) lagi. Sebelumnya aku belum pernah merasa seperti ini jadi aku sedikit bingung tapi sekarang aku sudah yakin, aku menyukainya."

Alis Yuichiro berkerut tidak suka dengan jawaban kembarannya itu, "Apa yang kau sukai dari gadis itu?"

Semburat tipis menghiasi pipi Muichiro, ia tersenyum sebelum menjawab, "Senyumannya, aku tidak tahu kalau dia bisa secantik itu saat melihatnya."

'Dia lebih cantik saat melihatnya secara langsung dari pada melihat fotonya waktu itu ..'

Mendengar jawaban Muichiro membuat Yuichiro menghela napas pelan, "Kalau kau memang sudah yakin maka aku tidak akan mengganggu lagi, benar kata gadis itu, kau sudah dewasa jadi aku tidak perlu khawatir lagi."

Yuichiro pergi meninggalkan kembarannya, ia memutuskan untuk tidak lagi terlalu ikut campur dalam urusan adik kembarnya itu. 

¤¤¤

Helaan napas terdengar, entah sudah yang keberapa kali (y/n) menghela napas. Ia merasa bosan di rumah, entah kenapa ia merasa semenjak menjadi Kisatsutai ia tidak mendapat banyak misi dan lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

"Ini emang senggang banget ya ..?" gumamnya pelan dan kembali menghela napas

Tok tok tok

Matanya langsung terbuka mendengar suara ketukan pintu, dengan cepat ia bangun dari duduknya dan membuka pintu.

"Halo, (y/n)-chan."

"Oh, halo Shinobu-san."

Gadis itu tersenyum seperti biasa mendengar balasan (y/n)

"Apa kau sibuk?"

"Tidak, aku sedang senggang karena tidak ada misi."

Shinobu tersenyum lebar, "Wah pas sekali! Aku ingin mengajakmu menjemput Nee-san, beberapa waktu lalu Nee-san sudah sadar dan sekarang sudah boleh pulang jadi aku akan menjemputnya sekarang."

Mendengar itu tentu saja (y/n) langsung menyetujuinya, lagi pula ia begitu bosan di rumah, tidak ada yang bisa ia lakukan selain berdiam diri di rumah.

Setelah menempuh perjalanan yang tidak begitu lama keduanya sampai di sebuah rumah sakit, langsung saja mereka masuk dan berjalan menuju ruangan tempat Kanae dirawat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐑𝐞𝐨𝐜𝐜𝐮𝐫 || 𝐊𝐧𝐘 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 [𝐌𝐨𝐝𝐞𝐫𝐧 𝐀𝐔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang