𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟑

877 127 3
                                    

Normal POV

'Shit!'

Shinobu melihat perubahan diwajah (y/n), "(y/n)-chan, daijōbu?"

"Hah? Oh, ya."

Shinobu tidak mengambil pusing perubahan diwajah (y/n) dan kembali menjelaskan, "Oni sering berkeliaran di malam hari untuk mencari mangsanya, mereka biasanya tidak langsung memakan mangsanya di tempat, mereka akan membawa mangsanya ke tempat persembunyian mereka dan mengurung mangsanya disana."

"Apa yang akan terjadi selanjutnya?"

"Tentu saja para mangsanya itu hanya bisa menunggu giliran di makan atau di selamatkan. Terkadang kami kesulitan mencari jejak para Oni karena mereka tidak langsung memakan manusia yang menjadi mangsanya, tapi untungnya ada gagak yang di berikan oleh Oyakata-sama yang selalu mengawasi gerak-gerik para Oni di tempat tertentu."

"Apa yang dilakukan oleh pemerintah dengan kasus ini?"

"(y/n)-chan, pemerintah tidak percaya dengan adanya Oni, mereka menganggap bahwa ini adalah kasus penculikan atau pembunuhan, jadi mereka menyelediki ini berdasarkan kasus penculikan atau pembunuhan."

"Apa keluarga Ubuyashiki tidak pernah melaporkan pada pemerintah?"

"Tentu saja sudah, tapi pemerintah tidak percaya."

"Mereka tidak percaya padahal sudah banyak kasus serupa dimana-mana?"

Shinobu mengangguk, "Tapi walaupun mereka tidak percaya, mereka tetap mengizinkan organisasi untuk terus berjalan dan memberikan sedikit dana setiap bulannya untuk organisasi, kupikir setidaknya organisasi tidak akan mendapat masalah dari pihak berwajib karena sudah memiliki izin."

(y/n) mengangguk mengerti, ia mulai membaca catatan milik Kanae.

"Jadi, ada kasus dimana Oni memakan mangsanya ditempat ya."

"Hai', itulah yang dianggap sebagai pembunuhan. Kami memang mendapat izin tapi kami tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah korban kecuali korban meminta tolong dan itu juga sudah diberitahukan kepada seluruh penduduk untuk datang menolong jika terdengar suara minta tolong dari dalam rumah."

(y/n) menutup buku catatan milik Kanae dan menaruhnya di meja, "Aku mengerti. Kapan kita bisa latihan?"

'Gadis ini, bagaimana dia bisa mengerti sesuatu yang hanya dia baca dan dengar padahal belum melihatnya langsung?'

Shinobu kembali tersenyum, "Kapan kau siap?"

"Aku datang kesini tanpa persiapan .. hm .. mungkin besok? Apa saja yang harus kusiapkan?"

"Kau hanya perlu bersiap untuk latihan yang cukup keras."

'Kuharap tubuhku baik-baik saja nanti ..'

.  . • ☆ . ° .• °:. *₊ ° . ☆

(y/n) kembali datang ke kediaman milik Shinobu setelah kemarin mereka tidak jadi mulai latihan. (y/n) mendatangi seorang gadis kuncir dua yang sedang menyapu halaman.

"Permisi, apa Shinobu-san ada?"

Gadis itu tersenyum lalu mengangguk, "Shinobu-sama sudah menunggu di halaman belakang."

"Arigatō."

Setelah mengucapkan itu (y/n) berjalan menuju halaman belakang kediaman milik Shinobu, dan benar saja shinobu sudah menunggunya disana. (y/n) menghampiri Shinobu yang sedang duduk dengan dua bokuto di sampingnya, sepertinya dia benar-benar akan mulai menalatih (y/n) hari ini.

𝐑𝐞𝐨𝐜𝐜𝐮𝐫 || 𝐊𝐧𝐘 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 [𝐌𝐨𝐝𝐞𝐫𝐧 𝐀𝐔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang