Halooo..
Happy reading 🌷‼️-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Pagi Hari yang cerah membuat dua netra yang tadinya terpejam kini mulai membuka membuat seorang pria yang sedang duduk bersandar pada kepala ranjang berkutat dengan handphone nya kini melihat dua bola mata cokelat muda yang indah milik sunghoon..
"Ethan.."
Hoonie hanya bisa mengulet dan beralih memeluk paha ethan.."Haha.. kau menggodaku?"
Kini ethan mengelus surai hitam hoonie yang sedang sibuk memeluk paha ethan menjadikannya guling.."Apa maksudnya aku menggodamu? Tidurku tidak pulas, tidak ada guling disini.. percuma rumah gede gada guling.."
Sunghoon makin mendusel dusel paha ethan."Eunghh.. sial hoonie.."
Ethan mulai merasakan kalau adiknya mengeras lalu hoonie yang menyadari itu segera menjauh dari paha ethan dan duduk di sebelahnya.."Hehe maaf ethan.."
"Apa kau pikir dengan hanya meminta maaf adikku akan tidur kembali?"
-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Hoonie yang takut pada ethan akhirnya kabur dari kamar, awalnya hoonie bingung dia harus kemana lalu dia teringat dengan ruang seni itu..
Cklek..
"NAH!"
Hoonie bersembunyi di belakang patung perempuan berjubah, diantara yang lainnya dia adalah patung paling besar.
Hoonie berharap kalau ethan tidak akan kesini, namun tak selang berapa lama 2 penjaga ethan masuk dan mulai membuka buka tempat yang mungkin ada hoonie bersembunyi..Namun anehnya...
'kenapa mereka tidak mengecek patung ini?'
Padahal kan dia besar dan bahkan hoonie bersembunyi disini.."Hey! Apa mungkin dia bersembunyi di patung madame?"
Salah seorang penjaga mulai melihati patung besar ini.."Kalau sampe iya.. memangnya kita boleh memegangnya? Bahkan mendekati nya saja tuan sangat melarang!"
"Bagaimana kalau kita hanya mengintip ke belakang patung itu..?"
"Tapi itu tidak akan terlihat kecuali kita menggesernya.. sebenarnya bisa saja dia disitu.. karna yang kulihat body hoonie sangatlah ramping"
"Benar juga.. kita harus menggesernya"
"Mungkin dia bukan disini.. ayo pergi.."
Lalu mereka pun pergi, hoonie yang sedang meringkuk di belakang patung itu pun berdiri dan keluar dari tempat dia bersembunyi
"Memangnya kenapa patung ini? Gaboleh dideketin? Apa karna mahal? Dia besar sih.. pasti mahal yaa? Tapi kalo mahal kenapa idung nya penyok? Lagian buat apa ethan beli patung segede ini? Dia aja gasuka kesini.. dasar pria Bloon!"
Hoonie terus-terusan menghina secara diam sambil dengan inci menatap patung itu..
Lalu dia mendengar suara derapan kaki datang.. karna hoonie cerdas dia tidak bersembunyi lagii.. tapi dia loncat keluar dari jendela dan pergi ke kolam renang yang waktu itu dia menemukan jake.Hoonie tanpa pikir panjang langsung meloncat dan menyelam kesana..
-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
"JAY! BANGUN APA KAU TAK MAU KE KANTOR?GW UDAH MUAK LIAT WAJAH LO ITU!"
Jake dengan sabar dan telaten membangunkan jay yang kaya kebo ga tidur setahun.."Eunghh.. iya sebentar sih!"
"ISH!"
Jake pun meninggalkan jay sendiri dirumah sedangkan dia pergi ke supermarket untuk belanja..
Supermarket itu tak jauh dari rumah hanya butuh 5 menit kalo berjalan kaki..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧 ✓
Teen Fiction𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐥𝐝 𝐨𝐟 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 Benjamin Park a.k.a Lee Sunghoon adalah pemuda polos yang hidup sebatang kara dengan kakaknya.. Membuat dirinya terperangkap pada pria dengan pemikiran gila dan membuat hidupnya penuh dengan m...