Halooo
Happy reading 💐
-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Suasana yang nyaman.. dengan air hangat dan wangi sabun yang menguar..
Sunghoon dan ethan menghabiskan waktu sore mereka berendam bersama melepas penat."Ethaann.."
Sunghoon yang bersandar pada dada bidang ethan sambil memainkan perut kotak sang suami.."Apa hoonie?"
Ethan mengelus surai suaminya yang mulai membasah.."Jake hyung gabakal tinggal di jepang kan? Katanya jay bakal ngurus perusahaan keluarganya yang disini.. berarti jake hyung juga akan tinggal disini?.."
Mata hoonie tampak sendu takut berpisah dengan hyung nya.. berpisah selama sebulan saja sudah seperti setahun apalagi kalo begini.."Engga.. jay cuman ngurus disini aja sebentar, kan dia mau pulang kemarin, tapi kecelakaan.. abis ini dia tetep lanjutin perusahaan yang di seoul.. tenang aja ya..."
Sunghoon tersenyum, kini perasaan nya menjadi tenang.. ia lalu memeluk ethan nya..
"Kata ethan dedenya cowo atau cewe?"
"Eemm.. nanti kita liat di usg aja ya.. pas kamu udah 6 bulan.."
"Gamauu aku maunyaa ethan nebak sekarang!"
"Bagi aku cewe atau cowo ga masalah sayang.. yang penting kalian sehat.."
"Ishh.. jadi cewe atau cowo??"
Sunghoon kesal dan mendudukkan dirinya diatas pusaka ethan.."Ngapain duduk disitu? Nanti kalo bangun tanggung jawab ya.."
Ethan memasang wajah meledek nya membuat sunghoon makin bete dan dengan iseng sunghoon sengaja mengepaskan pusaka ethan yang masih tertidur ke sela-sela dua bongkah pantat nya."Ssh..emhh.. ethaannhh.."
Sunghoon memang sudah horny sejak awal mereka berendam bersama jadi dia mau memancing ethan agar mau menggagahi dirinya.."Hoonie.. shhh..jangannh.. kan kata dokter gabolehh.."
Ethan masih menolak padahal pusaka nya sudah mengacung tegak..Sunghoon sudah tidak tahan, akhirnya dirinya memasukkan pusaka ethan kedalam hole nya..
"Emmh..ahh ethaannhh.. mentokh.. shh.. enakkhh"
Sunghoon mengangkat sedikit tubuhnya lalu menggerakan pinggulnya..Ethan hanya tersenyum sambil memegangi pinggul sunghoon..
"Ahhh.. hooniee.. shh.. kenapa kau menjadi sangat binal hum?.."
Ethan senang dengan hoonie nya yang seperti ini.."Karena aku sudah lama menginginkan ini!"
Sunghoon menghentikan gerakannya lalu memandang ethan sebal."Yaudah ayo pindah ke kasur.. biar badan kamu ga sakit.."
Ethan lalu mengeluarkan pusakanya lalu menggendong tubuh sunghoon ke atas kasur."Awas aja kamu misuh-misuh perutnya keram.."
-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
"Hikss ethaannn... Perut aku sakiiit.. hikss.."
Benar saja, sunghoon merasakan keram pada perutnya.."Kamu sih.. dibilang jangan mancing-mancing"
Ethan pasrah kalau sudah begini dia bisa apa? Selain membiarkan sunghoon merebahkan dirinya di lengannya dan mengelus perut yang sudah sedikit buncit itu..Mereka tidak main lama, hanya satu ronde.. kini waktu audah menunjukkan jam 11 malam..
"Bobo ya.. aku ambil air hangat dulu buat perut kamu.."
Ethan bangun lalu meninggalkan sunghoon dikamar..Sunghoon diam saja, dia tidak mau banyak gerak, perutnya sakit..
Tanpa sunghoon sadari, sedari tadi ada yang sudah memantau nya setelah ethan meninggalkan kamar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧 ✓
Teen Fiction𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐥𝐝 𝐨𝐟 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 Benjamin Park a.k.a Lee Sunghoon adalah pemuda polos yang hidup sebatang kara dengan kakaknya.. Membuat dirinya terperangkap pada pria dengan pemikiran gila dan membuat hidupnya penuh dengan m...