Halooo
Happy reading-!!-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Kali ini.. kali pertama jake melihat seorang yang tadi pagi masih menyebalkan dan membuat dirinya emosi hanya terdiam seribu bahasa.. tidak berbicara sama sekali semenjak ia tau kalau jungwon sudah memiliki tunangan dengan seorang lelaki yang bahkan mereka baru sekali bertemu di sebuah cafe.
Flashback on
Saat itu jungwon pergi ke cafe itu dan berdiam diri di meja depan cafe itu..
Saat itu jungwon masih sedih dengan jay karena ceritanya bukan sedih tapi kecewa bahkan dia memutuskan hubungan nya dengan jay sesaat dia keluar dari ruangan
ben (hoonie) dirawat saat itu.Jungwon hanya mengaduk-ngaduk milkshake strawberry yang tadi dipesan nya, dia teringat dulu saat jay menembak dirinya untuk menjadi kekasihnya di cafe itu, ditempat yang sama, pesanan yang sama bahkan waktu yang sama. Jungwon hanya termenung hingga dia menyadari ada anak anjing yang mendekati kakinya..
"BISCO!!?"
Teriak seorang laki-laki muda dengan tangannya memegang tali untuk dipasangakan kepada anjing nya namun anjing nya itu lari duluan sebelum ia siap dengan talinya."Eoh? Maaf kan aku, itu anjing ku.. aku benar-benar minta maaf"
Pemuda itu mendekati jungwon yang sedang mengelus-ngelus 'bisco' atau anjingnya itu."Ah maaf.. aku hanya mengelusnya.."
Jungwon mengangkat kepalanya memperlihatkan wajah sembab nya kepada pemuda yang daritadi berada di depannya."Tidak apa.. maafkan anjing saya.. dia memang nakal.. ehmm.. apa kau baik-baik saja? Wajah mu tampak sembab?"
Pemuda itu masih berada di tempat yang sama namun hanya berjongkok di dekat jungwon.."Eyy..kenapa dibawah? Sini duduklah di kursi sebelahku!"
Jungwon menepuk kursi di sebelahnya.."Ahh! Terima kasih"
Pemuda itu lantas duduk di sebelah jungwon sambil melihati wajah manis jungwon."Euhmm.. bolehkah aku meminjam anjing mu sebentar? Aku hanya ingin mengelusnya.."
Jungwon masih mengelus anjing itu yang ia taruh diatas pahanya."Ahh! Tidak apa, apa kau sedang merasa kacau? Maaf aku bertanya disaat yang tidak tepat"
"Aku baru saja putus dari kekasihku.."
"Ooh..aku tau perasaan itu.. sudah berapa lama hubungan kalian?"
"Dua tahun.."
"Itu waktu yang lama.. aku tau ini sulit tapi ini akan segera berakhir.. aku juga sedang menyembuhkan diriku dari masa laluku.."
"Kalian putus?"
"Sejujurnya kami sudah bertunangan..
Boleh aku bercerita?""Tentu saja!"
Jungwon membenarkan posisi duduknya.."Eh tunggu dulu! Aku belum tau namamu!"
Jungwon pun menatap kearah pemuda itu sambil memasang senyum manisnya.."Oiya! Kenalin namaku Nishimura Riki.. panggil saja ni-ki.."
Ni-ki mengajak jungwon bersalaman..Jungwon menerima salaman niki
"Namaku Yang jungwon kau boleh memanggilku uwon..""Haha okeh uwon.. jadi dulu aku punya pacar namanya sunoo, dia dan aku sudah berhubungan sekitar 8 tahun, saat itu aku masih sangat kecil sebenarnya tapi sunoo adalah cinta pertamaku, Sunoo dan aku berbeda 2 tahun, lebih tua sunoo daripada aku.. tapi kami tak memandang umur.. saat aku sudah siap untuk bertunangan dengannya.. dia ternyata dijodohkan oleh orang tuanya, dan terpaksa hubungan kami berakhir.. aku bahkan belum bertemu dengannya lagi.. kami memutuskan hubungan secara online.. dia tidak pernah terlihat dipandanganku lagi setelah itu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧 ✓
Novela Juvenil𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐥𝐝 𝐨𝐟 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 Benjamin Park a.k.a Lee Sunghoon adalah pemuda polos yang hidup sebatang kara dengan kakaknya.. Membuat dirinya terperangkap pada pria dengan pemikiran gila dan membuat hidupnya penuh dengan m...