Haloo
Happy reading 🌷-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
"Ethan.."
Jake menangis karena sekarang tempat wahana ini sudah mau tutup dan mereka sudah mencari sunghoon selama 5 jam.Ethan hanya terdiam, jelas sunghoon ada di dekat jake saat dia sedang membawa minuman itu, sunghoon menghilang saat jake dan jay membantunya mengambil minuman.
"Jay.."
Jay yang sedang mengelus punggung jake kini beralih pada wajah ethan..
"Apa kau secara resmi mengundurkan diri sama gw dari perkumpulan bajingan itu? "
Ethan mulai mengintrogasi jay."Ethan.. gw udah ngundurin diri..tapi mereka nolak lo ama gw buat keluar.. lo-lo tau kan gimana Jean ke gu-gua.."
Jay mulai merasa takut akan tatapan sinis ethan.."Ampe lo berani boong.. kepala lo putus dari badan lo!"
Setelah itu ethan pergi menjauh dari jay dan jake..
Jake menengok dan memanggil ethan yang sudah keluar dari area taman bermain itu.
"Udah jake.. jangan diikutin.. itu bukan ethan.."
Jay menahan lengan jake.."Kita fokus ama tim dulu ya nyari petunjuk sunghoon.."
Jake pun mengurungkan niatnya untuk mengejar ethan lagipula sunghoon hilang sekarang jadi ethan ga penting.
'Heli... Balik lagi.. sebaiknya gw jaga jarak ama dia. Apalagi jake, gw gabisa kehilangan milik gw di tangan heli lagi..'
-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Kini.. kegelapan menutupi segala penjuru gedung ini, Bau anyir datang menusuk indra penciuman, Segala arah netra memandang yang datang hanyalah kegelapan..
"Hiks..hiks.."
Tangisan kini tak bisa menyelamatkan sunghoon namun pria kecil ini hanya takut pada apa yang akan datang padanya..
"Ethan..jake hyung..jay hyung.. tolong hoonie"
Kini mata cantik itu tertutup dan membiarkan tubuh yang lemah itu beristirahat dibawah alam sadarnya..
"Kita akan membuat heli sujud meminta maaf pada kita.."
"Namun.. kau tau jika heli marah dia tak segan-segan melepaskan lehermu itu".
Dua pria berbincang dari satu ruangan diujung untuk melihat ruang sunghoon..
Ruang sunghoon tidak besar, dan diujung dekat pintu keluar terdapat kaca untuk para serigala liar ini melihat sunghoon tersiksa.
"Aku hanya ingin heli kembali.."
-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Flashback onPada saat Ethan dan Jay di sekolah menengah atas mereka ikut kedalam salah satu perkumpulan pria - pria tak berperasaan.
Grub itu didirikan oleh jean, murid paling disegani di sekolah itu.
Ethan dan Jay masuk hanya karena mereka dipaksa oleh jean dan itulah yang membuat ethan dan jay yang tadinya hanya anak baik dan polos menjadi pemarah, apalagi saat itu ethan memulai hubungan asmara nya dengan karina.
Karina yang tau kalau ethan masuk ke perkumpulan jahannam itu terus memaksa ethan untuk keluar dan hidup seperti biasanya. Namun ethan adalah ethan.
Karina hanya bisa bersabar pada sikap ethan yang semena-mena pada orang yang lebih lemah darinya."Kau bukan ethan yang kukenal"
"Karina.. aku sudah bilang bukan? BERHENTI MENCAMPURI MASALAH KU!"
"Hikss.. eth..an..hikss"
Itulah kelemahan ethan, tangisan karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧 ✓
Novela Juvenil𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐥𝐝 𝐨𝐟 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 Benjamin Park a.k.a Lee Sunghoon adalah pemuda polos yang hidup sebatang kara dengan kakaknya.. Membuat dirinya terperangkap pada pria dengan pemikiran gila dan membuat hidupnya penuh dengan m...