𝐄𝐍-28

1.7K 101 3
                                    


Haloo

Karena nama inggris heeseung ternyata evan jadi aku bakal ngubah namanya heeseung ya..

Mereka kan kembar, jadi namanya ethan dan evan..

Aku bakal ngubah all nama heeseung di cerita ini..

Okay !

Happy reading 😶‍🌫️

-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-

Sinar mentari mulai masuk dan mengusik tidur  si manis.

Sunghoon membuka matanya dan hal pertama yang ia cari tentu saja suaminya.

Saat menengok tampak ethan yang masih terlelap, dengan setengah sadar sunghoon bangun dan pergi keluar kamar..

-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-

PRANGG..

Sunghoon terkejut karena tiba-tiba tangannya lemas dan menjatuhkan gelas berisi susu yang tadi dia buat.

"HOONIE.."
Beomgyu datang dan langsung menjauhkan sunghoon dari pecahan beling gelas.

"Maaf.. tangan aku lemes tiba-tiba.. aku mau bersihin dulu pecahannya beomie.."
Suara sunghoon sangat lemas, sepertinya ia sakit..

"Biarkan saja para pembantu yang membersihkan.. apa kau baik-baik saja? Kamu lemas sekali sunghoon-ah"
Beomgyu membawa sunghoon ke meja makan.

"Entahlah.. perasaan ku tak tenang sedari tadi malam, aku lapar, tapi aku tidak mau makan.. kepala ku juga pusing.."

"Apa yang kamu pikirkan sunghoon-ah? Kamu sedang mengandung.. jangan memikirkan hal yang berat.."

"Aku tidak apa-apa beomie.."

"Aku sudah hafal dengan perilaku orang-orang yang sedang mengandung sunghoonie, jika mereka ada masalah, gejalanya sama percis seperti mu.. apa kau memikirkan tentang lynn? Aku tidak tau banyak tentangnya"
Beomgyu masih setia berdiri di belakang sunghoon yang sedang duduk di kursi meja makan.

"Duduklah.."
Ucap sunghoon pada beomgyu..

"Itu tempat untuk keluarga tuan ethan, aku tidak boleh duduk disitu.."
Tolak beomgyu

Lantas sunghoon bangun dari duduknya dan pergi ke luar..

"Hoonie.. sarapan mu akan segera matang.. jangan kemana mana.."

Namun sunghoon tetap melanjutkan jalannya menuju taman belakang.

Di taman belakang tampak sunghoon dengan wajah lesu nya menatap kebun bunga mawar yang memiliki warna yang berbeda..

Ia duduk di kursi taman lalu memetik salah satu mawar berwarna putih..

Sunghoon membuka telapak tangannya dan membiarkan darah menetes pada daun itu..

"SUNGHOON? AYO OBATI TANGANMU!"
Beomgyu panik, tangan sunghoon ternyata luka, pantas saja dia menggenggam terus tangannya.

"Aku melihat pecahan kaca di meja, lalu saat aku mengambilnya kau meneriaki aku, aku terkejut dan berakhir menggenggam nya.."
Ucap sunghoon setelah berhasil mewarnai mawar putih itu dengan darahnya..

"Kau lihat ini beomie.. mawar ini adalah aku, aku awalnya tidak memiliki satu luka pun pada tubuh ku.. namun setelah bertemu dengan lynn.. ia membuat tubuhku berwarna dan bercorak namun aku bersyukur karena ethan masih menyayangi aku"

Sunghoon menunjukkan bercak darah di mawar putih itu, membuat mawar tersebut seperti kulit putih sunghoon yang terluka dan berubah menjadi merah karena darahnya yang mengalir, warna merah yang bercorak menggambarkan tubuh sunghoon yang memiliki luka kering dan membekas menjadi luka akibat kekejaman lynn padanya..

𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang