Haloo
Happy reading 🌷-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Jake dan ibunya sedang duduk di teras rumah keluarga shim..
"Jadi begini sayang.."
Ibunda ingin menceritakan apa yang terjadi 10 tahun yang lalu..Flashback on
Malam sebelum hari dimana jake dan benjamin dibuang ayahnya, ayah dan ibu sedang bertengkar pekara sang ayah yang selalu pulang telat taunya sang ayah tengah berselingkuh dengan salah satu karyawan kantor..
Sebenarnya ibu tau soal perselingkuhan ini namun dia hanya diam saja karena ia fikir sang suami akan sadar secepatnya..
namun tiba-tiba pagi itu karyawan itu datang kerumah dan menangis-nangis bercerita kalau dirinya hamil dan diusir dari rumahnya..Tentu saja gadis itu mendapat penolakan dari ibu sedangkan penerimaan dari ayah..
Sang ibu marah dan melemparkan sebuah vas bunga kearah gadis dan mengenai kepalanya membuat dirinya pingsan..Sang ayah lantas marah dan ikut melemparkan vas pada istrinya sendiri lalu dengan amarahnya dia bilang kalau dia akan membuang jake dan benjamin.. terjadi pertengkaran hebat dengan pasangan ini hingga akhirnya sang ayah benar-benar membawa 2 anak kandungnya sendiri dan menyuruh salah satu bawahannya untuk membawa mereka ke panti asuhan yang jauh dari rumah..
Setelah itu sang ibu yang masih sangat marah akhirnya menginjak-injak gadis yang pingsan itu hingga darah segar mengalir dari selangkangan kakinya menandakan dia berhasil membunuh bayi itu..
Sang ayah masuk dan melihat gadis yang dicintainya kini terkapar tak tau masih hidup atau tidak dan akhirnya ia berlari menggendong gadis itu untuk dibawa kerumah sakit.
Setelah hari itu ibu meminta cerai pada ayah dan langsung disetujui dan akhirnya mereka bercerai.. sang ibu juga mengubah marga pada kedua anaknya agar diubah menjadi marganya yaitu Kim..
Harta tak diberikan pada sang ayah karena pada dasarnya dulunya ayahnya hanyalah karyawan kantoran biasa sedangkan sang ibu merupakan CEO.. karena sibuk setelah memiliki anak akhirnya jabatan itu dipindah ke sang ayah yang membuatnya makin tidak tau diri setelah menikahi gadis kaya dia malah berselingkuh.
Ibunya terus mencari jake dan benjamin namun dia selalu gagal hingga akhirnya dia bertemu dengan Tuan shim yang saat itu mereka sedang beberlanja di supermarket dan Tuan Shim menanyakan tentang bahan makanan..
setelah itu keduanya mulai dekat dan setelah tau cerita dari nyonya Kim, tuan shim berniat untuk membantu nyonya kim.Tak butuh waktu lama untuk dua insan ini jatuh cinta.. dan akhirnya memutuskan untuk menikah..
Tuan shim bilang kalau dia sebenarnya memiliki satu anak perempuan yang sedang mengikuti trainee disebuah agensi jadi dia hidup sendiri setelah anaknya pergi trainee selama 4 tahun.. lalu ia bilang kepada nyonya shim kalau dia mau punya anak setelah jake dan benjamin ketemu agar istrinya bisa tenang..Flashback off
Jake sangat senang sang ibu bisa menemukan jodohnya yang bahkan mereka setara derajatnya tidak seperti dulu ayah dan ibunya yang jauh beda derajatnya..
Jake berharap sang ibu bahagia.."Kamu gembul ya sekarang.."
Kata sang ibu sambil menyubit kecil pipi anak nyaJake gelisah.. dia belum menceritakan kepada ibunya tentang dirinya..
"Bu.. aku mau cerita tapi ibu jangan marah"
"Apa sayang.."
Jake mulai menceritakan tentang kehamilannya dan jay serta orang tua jay yang tidak setuju dengan bersatunya jay dan jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧 ✓
Teen Fiction𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐥𝐝 𝐨𝐟 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 Benjamin Park a.k.a Lee Sunghoon adalah pemuda polos yang hidup sebatang kara dengan kakaknya.. Membuat dirinya terperangkap pada pria dengan pemikiran gila dan membuat hidupnya penuh dengan m...