Hehe haloo-!!
Happy reading 🌷-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Malam ini hoonie dan ethan sedang berpelukan sambil menonton film trolls
(tentu saja yang milih hoonie)
Sambil kepalanya di elus-elus oleh ethan..
Sunghoon menggunakan tangannya untuk memakan snack yang disiapkan ethan.Sunghoon memang sangat manja jika bersama seseorang yang lebih dewasa darinya, tapi jika bersama yang lebih muda dia akan terlihat dewasa di depan orang itu.
"Sudah berapa yang kau makan?"
"hum? Baru 4 bungkus"
Mata ethan langsung terbelalak melihat sampah dan tangan sunghoon yang masih memegang chips kentang yang akan dilajukan ke mulutnya..
Setelah itu ethan mengambil sisa bungkus chips yang tersisa dan tentu saja itu tak luput dari tatapan tajam hoonie."BALIKIIN ETHAAN!! HOONIE LAPARR!"
Hoonie merengek pada dom nya namun ethan adalah ethan ia tak mudah luluh.."Taki! Ambilkan susu dan sereal yang tadi kubeli!"
Ethan menghiraukan sunghoon dan beralih pada taki..Taki mengambilkan semangkuk susu dan satu box sereal warna-warni untuk hoonie..
"IH MAUUU"
Dengan gercep hoonie bangun dan memakan sereal nya.."Ethan.."
"Apa cantik?"
"Hoonie cowo! Hoonie itu ganteng!"
"Iya manis?"
"Ishh.."
Ethan hanya terkekeh gemas dan mengelus surai sunghoon..
"Apa hoonie?"
"Besok kan kau libur.. besok pagii ayo jogging ke taman sekalian mengunjungi jakey hyung!"
"Hum?"
"Pleasee.."
Tatapan manis itu.. adalah kelemahan ethan..
"Iya sayang.."
"YASH ETHAN YANG TERBAIK!"
"Tapi ada bayarannya.."
-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Sedangkan Jay dan Jake sedang sibuk berkelahi tentang siapa yang memecahkan botol saus tomat yang membuat lantai dapurnya penuh dengan saus tomat..
"GW KAGA KE DAPUR JAKI!"
"LAH TADI LO BIKIN KOPI?"
"GW KAN BIKIN KOPI GA SEGEGABAH ITU!"
"YA TAPI LO KAN TELEDOR!"
"LAGIAN BIKIN KOPI GW DEKET KULKAS ITU SAOS DI DEKET KOMPOR! JAUH BEGO!"
"SIAPA TAU LO GA NYADAR?"
"MASA GW BIKIN KOPI PAKE SAOS TOMAT?"
"LO KAN ANAK SPESIAL!"
"AUK AH CAPEK GW TEREAK-TEREAK!"
Jay akhirnya pergi keluar rumah dan menjalankan mobilnya sedangkan jake masih sibuk mendumel..
"Eh?"
Saat jake mengambil lap kain ia melihat sebuah kalung yang berisikan poto Jay dan Jungwon...
Jake terkejut Jay masih menyimpan kalung itu.. tentu saja jake tau kalo jay masih mencintai jungwon apalagi kalau jay mengingau selalu menyebutkan nama Jungwon.
'jay mengapa kau membohongi perasaan mu? pasti kau masih sangat hancur sekarang.. aku mengerti.. dulu aku sempat mencintaimu.. namun aku kecewa saat kau menggunakan tubuhku untuk memuaskan nafsumu..'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧 ✓
Novela Juvenil𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐥𝐝 𝐨𝐟 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 Benjamin Park a.k.a Lee Sunghoon adalah pemuda polos yang hidup sebatang kara dengan kakaknya.. Membuat dirinya terperangkap pada pria dengan pemikiran gila dan membuat hidupnya penuh dengan m...