𝐄𝐍-29

1.6K 95 10
                                    

Halooo

Happy reading 🙌🏻

-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-

Skip 5 bulan kemudian...

Hidup kembali memberikan mereka ujian..
Namun ujian kali ini tampak mereka jalani dengan biasa saja..

Lynn di laporkan tewas usai beradu mulut dengan pasangan barunya..

Seusai diusir dari rumah oleh sang ayah, lynn pergi ke taman kota sambil menangis.
Disitulah dia bertemu dengan seorang pria gelandangan dan akhirnya cinta datang menghampiri mereka..

Lynn dan Jasper memutuskan untuk memulai bisnis, modal mereka dikumpulkan dari koin air mancur, kebiasaan warga new york yang suka berharap sambil melempar kan koin kedalam air mancur menguntungkan lynn dan jasper untuk memulai bisnis menjual lemonade (semacam minuman lemon peras dingin).

Berawal dari hanya menggunakan barang bekas sebagai kedai hingga kini mereka memiliki kedai lemonade yang layak milik mereka sendiri.
Semakin berjalan nya waktu semakin besar pula kandungan lynn dan jasper tak masalah atas itu.
Namun lynn yang memang selalu hidup bergelimang harta meminta hal-hal tak wajar pada jasper yang sudah tulus mencintai nya.
Lynn selalu meminta makanan cepat saji yang mahal serta baju-baju baru, dan semenjak mereka memiliki kedai yang lebih besar, lynn enggan membantu jasper lagi dengan alasan dia mudah capek.
Jasper mengerti dan membiarkan lynn beristirahat dirumah kecil mereka..

Jasper selalu menyanggupi segala kemauan lynn hingga suatu saat lynn mengambil uang tabungan jasper yang akan digunakan jasper untuk biaya lahiran, jasper berharap agar lynn bisa melahirkan di rumah sakit agar mendapat penanganan yang tepat.

Namun lynn malah menggunakan uang itu untuk berbelanja dan membeli barang-barang bayi yang mahal, alhasil uang yang sudah jasper kumpulkan selama 4 bulan ini ludes tak tersisa.

Awalnya jasper masih sabar dan hanya mengingatkan namun lynn malah menggunakan nada bicara yang tinggi membuat jasper semakin muak dengan lynn..

"AKU SUDAH MENCOBA SEGALA CARA AGAR KAU HIDUP ENAK! KAU TAK MAU MEMBANTU KU BEKERJA! DAN KAU DENGAN SEENAKNYA MENGHABISKAN UANG TABUNGAN YABG BAHKAN ITU KUTABUNG UNTUK KEBAIKANMU!"

"YASUDAH KALAU ITU UNTUK KU KAU TAK PERLU MARAH! DASAR BODOH!"

"KAU! DADAR WANITA TAK TAU DIUNTUNG! DASAR LONTE MURAHAN!"

Jasper yang sudah tak bisa menahan emosinya akhirnya melakukan kekerasan pada lynn.. segala barang yang dibeli lynn digunakannya untuk memukul tubuh lynn..

Semakin kencang teriakan lynn semakin kasar pula jasper memukulnya.
Jasper juga dengan membabi buta mengata-ngatai lynn kata-kata yang tak pantas.

Hingga akhirnya nafas terakhir lynn berhembus usai jasper menusuk nya dengan pisau dapur tepat bagian jantung.

-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-

Hal itu membuat Ethan, evan, ayah dan buna datang ke pengadilan di new york usai jasper dilaporkan oleh warga sekitar telah membunuh lynn.

Meskipun lynn miskin tapi mereka semua tau kalau lynn merupakan anak gadis dari keluarga Lee yang memiliki banyak bisnis perhotelan serta bisnis kendaraan branded.

Keluarga yang sangat terkenal itu tak hanya terkenal karena kekayaan nya namun terkenal pula karena kebaikan mereka yang suka membantu rakyat kecil.

Jasper dihukum penjara 8 tahun usai hakim memutuskan hukuman yang tepat sedangkan keluarga Lee tak berkutik sama sekali.

"Tuan dan Nyonya dari pihak korban.. apakah anda ingin memberikan perlawanan?"
Tanya sang hakim

Dengan kesadaran penuh ethan mengatakan..

𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang