Halooooo
Happy reading 🌷-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Pagi ini Jake bangun karena sinar mentari yang masuk melalui celah jendela.
Jake bangun dan melihat jay yang masih terlelap lalu dia mengelus sedikit surai suaminya dan bangun untuk mandi dan memasak.Kini jake sedang sibuk memasak hingga ia tak sadar ada tangan berurat yang sedang memeluknya dari belakang..
"Bangun juga yang mulia, mandi sana"
Satu tangan jake pergi kebelakang hanya untuk mengusap surai calon suaminya yang kepalanya bertengger di bahunya."Emm.. ntar dulu.. mau disini sebentar"
Jay dengan iseng mulai mengendus leher jake dan membuat wajah manis jake mulai memerah."U-udah sana mandii!"
"Hehe.. iya sayang.."
Jay pergi mandi lalu tidak lama kemudian jake menerima telepon dari nomor tak dikenal..
Jake akhirnya mematikan kompornya dan mengangkat telepon dari nomor tak dikenal itu.
"Halo?"
Tidak ada jawaban dari seberang sana..Jake bingung lalu hendak mematikan panggilan..
"Haloo? Jake hyung?"
"Jungwon?"
"Hehe iya ini akuu"
"Oh aku kira siapa tadi, darimana dapet nomerku?"
"Lah? Kan kmaren pas minta nomerku, hyung ngechat aku trus bilang 'Halo uwon ini no jake' , ko hyung lupa?"
"Oh iya maaf uwon"
Jake merasa sangat malu sekarang."Kau jadi mau mengajak ku ke cafe?"
"Uwon? Baru saja kau menikah kmarin, apa kau yakin?"
"Hehe tidak tau sih.. pinggang ku memang sedikit sakit, niki sangat bekerja keras tadi malam"
"Aku mengerti kalau begitu kau yakin? Aku akan memberi tau sunghoon jika jadi"
Sebenarnya jungwon masih bingung siapa itu sunghoon tapi dia hanya meng-iyakan saja.
"Sepertinya sore ini tidak masalah.."
"Okey kalau begitu aku tutup dulu ya.. aku sedang memasak.. sebentar lagi jay pergi kerja"
"Okey hyungiee babay"
"Bye uwoon.."
Jake mematikan telepon nya lalu lanjut dengan masakan nya.
Sedangkan Jungwon hanya menaruh hp nya dan manatap langit-langit kamarnya lalu menengok pada niki yang masih sibuk dengan alam mimpinya.
Jungwon pikir dia akan menjalani hidupnya dengan jay, namun siapa sangka? Sekarang malah niki yang berhasil mengambil virgin nya.
Jungwon sebenarnya masih mencintai jay, bahkan kalo jungwon jujur dia masih mencintai jay daripada niki.'Andai aku berpikir lebih panjang saat itu.. sekarang sudah telat, bahkan jake hyung sedang mengandung anak jay.. aku..iri..'
-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
"ISH ETHAN! AYO BANGUN! BADAN AKU SAKIT SEMUA!"Hal seperti ini sudah biasa bagi ethan.
Setiap pagi sunghoon akan membangunkaannya dengan suara toa nya."Huuh hoonie.."
Mau tak mau ethan membuka matanya dan menatap sunghoon disebelahnya..Matanya sembab
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧 ✓
Teen Fiction𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐥𝐝 𝐨𝐟 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 Benjamin Park a.k.a Lee Sunghoon adalah pemuda polos yang hidup sebatang kara dengan kakaknya.. Membuat dirinya terperangkap pada pria dengan pemikiran gila dan membuat hidupnya penuh dengan m...