𝐄𝐍-18

2.3K 140 15
                                    

Halooo

Happy reading 🌷🌷

-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-

Pagi ini, sunghoon tampak baik dan kembali sehat lalu ethan mengajak sunghoon untuk sekedar berjalan dan mengelilingi rumah orang tua ethan..

"Ethaann.."

Sunghoon sedang berjalan bersama ethan, memasuki perpustakaan yang sangat besar dan luas dan banyak sekali buku, akhirnya untuk sekedar istirahat, mereka membaca buku.

"Apa sayang?"

"Gajadi aku bisa ambilnya!"
Sunghoon menaiki kursi dan mencoba mengambil salah satu buku berwarna hijau..
Bagi hoonie buku itu sangat menarik dengan warna sampulnya hijau tua dan hiasan emas dipinggirnya..

'Memories of lee family'

Sunghoon menengok pada ethan yang sedang duduk dan tampak sibuk membaca satu buku berwarna merah..
Sunghoon mulai membuka buku itu dan ternyata isinya hanya foto-foto tua dengan diawali foto seorang pria yang bagi sunghoon tampak sangat tampan dan menawan..
Ternyata itu kakek buyut nya ethan..

Sunghoon terus membuka buku itu dan akhirnya dia menemukan sosok ethan dengan seorang pria manis.
Namun.. nama yang ditulis bukanlah nama ethan..

"Ethaann.."
Sunghoon mulai mendekati ethan yang masih sibuk dengan bukunya..

"Inii siapaa?"

"Inii siapaa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr.pinterest

Sunghoon menunjukan foto itu pada Ethan dan membuat ethan menaruh bukunya di meja sebelahnya lalu menyuruh sunghoon untuk duduk di pangkuannya.

"Dimana kamu nemu buku ini?"
Ethan menatap mata sunghoon..

"Disituu!"
Hoonie menunjuk salah satu rak buku yang memiliki satu space untuk satu buku.

"Baca yang lain aja ya?"

"eungg! Nda mau!"
Sunghoon mulai merengek sambil bergerak kecil yang berhasil membuat ethan makin jatuh cinta.

Lalu ethan membalik halaman buku itu dan memperlihatkan 2 bayi yang ditaruh bersebelahan..

Tidak ada nama untuk foto itu hanya ada tulisan 'the first!' dibagian bawahnya..

Lalu baru muncul foto ethan dengan senyum manisnya..

"Ih! Ethan lucu bangett! Pasti dedenya nanti lucu kayak begini.."
Sunghoon mulai mengelus perut datarnya..

"Nanti kalo dedenya cewe pasti cantik kaya kamu"
Ethan mulai mengecup bibir sunghoon..

Lalu mereka kembali membalik halaman selanjutnya yang menampilkan poto bayi perempuan..

'Emberllyn Lee'

"Lynn..cantik yah dari bayinya"
Sunghoon kagum dengan manisnya bayi perempuan satu ini..

𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang