Haloo
Happy reading 🤌🏿
-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Sore ini seperti yang direncanakan oleh ethan mereka pergi untuk honeymoon walaupun hanya seminggu tapi ethan benar-benar akan memanjakan hoonie dan memberikan apapun untuk hoonie.. bahkan ethan tidak akan melakukan pekerjaan kantor apapun.. semuanya ia tinggalkan demi suami kecilnya ini senang..
.
.
.Penerbangan mereka hanya berkisar 7 jam karena pada dasarnya sunghoon hanya ingin melihat secantik apa bali yang sering ia lihat di reels instagramnya..
.
.
."ETHANN! ITU LUCUU BANGETT AYO KITA KESANAA!!"
Hoonie terus-terusan berlari dan memandang seluruh toko..Ethan yang pada dasarnya pemalas apalagi melakukan sesuatu yang berbau olahraga tentu tak bisa mengejar sunghoon yang sangat hobi berlari kesana kemari jadi dia menyuruh taki untuk mengejar hoonie sementara dia berjalan santai dibelakang..
"Sunghoon-ah jangan berlarian, bagaimana kalau kau jatuh dan terluka? Apalagi ada bayi diperutmu, dia pasti merasakan gempa dan terombang ambing di perutmu.. apa kau tak memikirkan dia?"
Taki sudah tidak bisa sabar dengan hoonie.."Iya takii.. tapikan kalau aku berlari berarti aku olahraga trus kan olahraga bagus buat kesehatan!!"
Hoonie menjawab taki dengan sedikit emosi tapi yang dilihat taki hanyalah sunghoon dengan wajah yang menggemaskan..Taki hanya menarik dan membuang nafasnya..
"Hoonie!!.."
Ethan menghampiri mereka berdua yang sedang adu mulut.."Ethaann.. taki jahat!"
Hoonie secara manja langsung memeluk erat tubuh suaminya.."Saya hanya memberitau tuan sunghoon agar tidak berlarian tuan.. tapi dia bilang kalau berlari itu olahraga, memang benar tapi dia kan sedang mengandung.."
Taki takut kalo sunghoon playing victim terhadapnya.."Udah sini jalan sama ethan aja.. biarin aja taki emang jahat"
Ethan menenangkan hoonie yang masih memajang wajah marahnya..Taki bilek : 'gw lagi.. gw lagi..'
-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Kini sunghoon dan ethan sedang mengunjungi salah satu toko baju disana..
Sunghoon yang tidak mau diam akhirnya muter² untuk mencari yang lain..
Sampai akhirnya dia menemukan sesuatu yang sangat menggemaskan, dia membeli untuknya dan untuk ethan tentunya..Setelah itu dia kembali kepada ethan yang masih sibuk melihati baju-baju dengan seorang pelayan disampingnya..
Sunghoon tidak suka dengan hal itu karena sang pelayan tampak sengaja menggoda ethan dengan cara ikut-ikutan memegang baju yang dipegang oleh ethan tidak hanya itu dia juga mengelus dada bidang ethan dan anehnya ethan tidak menolaknya.. lalu dia tampak pura-pura mencocokkan baju yang dipegangnya pada tubuh ethan (bukan dipakein ya ges kek cuman ditempelin gitu bajunya ke badan nya ethan).
Bahkan ethan hanya melihati pelayan itu sambil mengubris apapun yang dibicarakan oleh sang pelayan.
Kesal dianggap tak ada sunghoon akhirnya menghentakkan kakinya.."Eh kamu udah balik sayang.."
Ethan langsung melemparkan baju yang dipegangnya tadi kepada sang pelayan membuat sang pelayan mulai jengkel karena kehadiran sunghoon."Blom! Blom balik aku!"
Sunghoon akhirnya menarik tangan taki untuk pergi dari toko itu..Ethan panik dan langsung mengejarnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧 ✓
Teen Fiction𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐥𝐝 𝐨𝐟 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 Benjamin Park a.k.a Lee Sunghoon adalah pemuda polos yang hidup sebatang kara dengan kakaknya.. Membuat dirinya terperangkap pada pria dengan pemikiran gila dan membuat hidupnya penuh dengan m...