Helaww..
Happy reading 🌷-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
Pagi ini hoonie sedang ber cuddle ria dengan ethan di kasur sedangkan jay dan jake pulang untuk sekedar membersihkan diri dan sarapan.
"Ethann.."
Hoonie sedang sibuk memainkan jari nya di dada bidang ethan."Hm? Apa sayang?"
Kini ethan menatap hoonie sangat dalam."Apasih! Panggil sayang-sayang! Gaboleh!"
Hoonie mengomel kecil dan membuat ethan gemas ingin menggigit pipi tembem itu."Haha iyaa..apa hoonie?"
"Kapan hoonie boleh pulang?"
"Hoonie harus di cek sama dokter secara berkala dulu.. jadi hoonie harus disini sekita seminggu lagi"
"Hoonie bosan! Hoonie mau jalan-jalan!"
"Mana bisa jalan-jalan? Tangan kamu aja baru dijahit"
"eungg..hoonie bosan ethan!"
"Yaudah ayo main game.."
-𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀-
🔞WARNING🔞
"ahh..emmhh..shh..ahh jayyhh ughh.."
Jay yang sedang kelebihan hormon menerkam jake yang sedang sibuk membuat sarapan.
Jake mengeratkan pegangan nya pada meja makan itu karena jay dengan ganas menumbuk hole nya..
"Aahh..sial jake hole lu enak banget.."
"Eunghh..euhmm..ahh terlalu ahh dalamhh ahh nyahh~"
Suara penyatuan kulit mereka terus menggema memenuhi ruang makan hingga ruang tamu.
"Jay..udah sakit..ahh lobang gw ahh nye-ri emmhh..jayhh..".
"Udah nikmatin aja"
Jay menambah kecepatan pinggulnya untuk menumbuk terus hole jake."YASHH..AHH JAYYHH EMHH IYAH IYAH DISITUH EMHH AHHNN ENAKK"
Jay menemukan titik manis si cantik dan membuatnya gencar menumbuk hole jake."Ughhh..ahh~~ fasterhh daddyhh.."
'Sial dia manggil gw daddy, kalo gini kapan gw puasnya'
"Jayhh..ahh ughh..emhh terus..AHH CUMH AHH"
splash
Cairan jake mengotori lantai dapurnya..
"Nikmat banget ya? Ampe banyak gitu keluarnya.."
Jay meledek jake yang masih merasa sensitif karena habis pelepasan."AHH! BA EMMHH COT LO JAYH AHH ENAK..EMHH FASTERHH DADDA.."
splash..
Jake kembali pelepasan dan jay pun mulai memegang penis kecil jake untuk dikocok dan diurut.
"Ahh.. janganhhnn jayhh..hikss"
Jake mulai menangis karena hole nya yang ditumbuk oleh penis besar jay ini berasa sangat nikmat."Aghh..bentar jake dikit lagi.."
"Ahh jayyhh/ ahhh"
SPLASH
Tubuh jake kini tumbang, dia tidak kuat untuk berdiri lagi, akhirnya jay menggendong jake untuk ditaruh di kamarnya.
Jay merebahkan tubuh jake lalu dirinya..
"Jake makasih, u're the best"
Sedangkan jake hanya meringis karena lubang surgawi nya ini masih berkedut minta dimasukkan..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧 ✓
Teen Fiction𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐰𝐨𝐫𝐥𝐝 𝐨𝐟 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 Benjamin Park a.k.a Lee Sunghoon adalah pemuda polos yang hidup sebatang kara dengan kakaknya.. Membuat dirinya terperangkap pada pria dengan pemikiran gila dan membuat hidupnya penuh dengan m...