My Crush My Adventure

39 16 3
                                    

"Suka sama cowok random itu enak, karena gak perlu memiliki mereka, cukup lihatin aja dari jauh."


Elina Desmiana.











1. My Crush My Adventure




Sepasang netra gelap itu terlihat memandangi beberapa siswa yang tengah bermain futsal di lapangan. Elin menopang dagunya sembari terus mengawasi sosok yang saat ini sedang menggiring bola menuju gawang lawan. Sorakan siswi lain terdengar memekakkan telinga, tetapi sama sekali tidak mengganggu dirinya karena siswa tampan itu sedang bermain di sana.

"Mulut mereka kalo kena cabe teriaknya kayak gini juga gak?" ucap Echa dengan nada kesal, kedua tangannya terus menekankan telinganya agar suara bising itu tidak terdengar.

Elin melirik sekilas ke arah Echa. "Coba aja dulu."

Ketegangan mulai terjadi saat siswa itu mulai menggiring bola mendekati gawang lawan dan kemudian dia berhasil mencetak gol.

"GOL!"

"KAK REGAN KEREN!"

"KAK REGAN, I LOVE YOU!"

Baik Elin dan Echa langsung mengalihkan pandangan menatap kerumunan siswi yang tadi berteriak histeris. Mereka saling pandang untuk sesaat, lalu tertawa.

"Berharap banget di perhatiin mantan ketos," sindir Echa dengan tawa mengejek.

Elin menggelengkan kepalanya pelan, "Kebahagiaan mereka, biarin aja."

Echa mengalihkan pandangannya menatap Regan yang saat ini berada di pinggir lapangan karena pertandingan sudah selesai. Cewek itu menaikkan alisnya bingung melihat ada seorang siswi yang ditemui oleh Regan.

"Lin?"

Elin yang baru saja mengambil botol air untuk minum jadi mengurungkan niatnya. "Apa?"

"Lihat," Echa menunjuk ke arah Regan. "Kak Regan ada cewek, ya?"

Elin terdiam cukup lama memandangi dua orang yang saat ini tertawa. Cewek itu mengulurkan tangan untuk mengacak-acak rambut Regan, setelah itu berlari pergi sembari melambaikan tangannya.

"Cha, kantin aja ayo!"





•••





Elin menaruh snack yang dirinya beli ke atas meja lalu duduk di bangku yang sudah disediakan. Echa duduk di hadapannya kemudian mulai menyatap semangkuk mie yang baru saja cewek itu pesan.

"Terus sekarang gimana?"

Elin menaikkan sebelah alisnya, "Apanya?"

"Kak Regan udah ada cewek,"

"Biarin aja," Elin menopang dagunya malas sembari memakan makanan ringan miliknya.

"Lo gak cemburu?" Echa meraih botol saos sambil melirik ke arah Elin.

"Enggak," Elin menggeleng pelan. "Justru gue mau hapus dia dari daftar crush."

NOL (Need Or Love) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang