✪✩✪Sampai Leona dan Chaithania di sekolah, keduanya mendengar banyak gosip tentang geng pembully. Bahkan setiap kelas sibuk bergosip tentang kelima gadis yang hobi membully siswa lain. Keduanya berdecak bingung, ada apa dengan Cery, Anora, Floren, Jasellyn, dan Cecillia?
Leona meletakkan tas ransel merah muda nya di atas bangku kayu panjang, bersamaan dengan Chaithania. Keduanya masih bingung dengan siswa yang terus bergosip secara ramai, sungguh berbeda dari biasanya.
"chai, ada apa ya?" tanya Leona kepada Chaithania.
Jelas Chaithania menggeleng karena ia juga tidak mengetahui apa-apa, "mana aku tau, coba tanya kak maela, dia kan ketua osis" ucap nya.
"nyari gue?" celetuk Maela ikut bersuara dalam obrolan Leona dan Chaithania. Di ikuti dengan Galendra yang tengah menggandeng tangan Fedrich di belakang Maela.
"panjang umur nih!" pekik Chaithania.
Maela, Galendra, dan Fedrich duduk bersamaan di bangku kosong di depan dua gadis kelas 11 itu. Kini jarak mereka hanya terhalang beberapa centi dengan meja besar panjang.
"apa yang bikin kalian bingung?" tanya Maela, namun tatapan nya berfokus ke Leona.
Leona menumpuk kedua tangan di atas meja, "aku denger dari kelas 10 banyak yang omongin geng pembully itu, kenapa kira-kira?" tanya nya.
"kita udah kehilangan berita berapa tahun?" pekik Chaithania.
Fedrich menyisir sekilas rambut hitam legam nya menggunakan jari-jari tangan, "owh? gue kira kalian udah tau" ucap nya pula ikut nimbrung.
Leona dan Chaithania menggeleng bersamaan.
"mereka berlima di keluarin dari sekolah" ujar Maela menjelaskan.
Mata Leona membulat sempurna, "lah? kenapa?" tanya nya.
"kenapa tiba-tiba banget, kak?" ucap Chaithania ikut bertanya pula.
"video porno mereka berlima tersebar luas di salah satu web seks. waktu kemarin salah satu anak kelas 11 ngelaporin ke guru kesiswaan dan langsung berurusan sama lima orang itu. makanya beberapa hari ini mereka gak sekolah karena udah di keluarin, sekolah juga terpaksa lakuin ini demi menjaga nama baik. ya rugi dong kita para osis mati-matian bikin harum nama sekolah tapi siswi nya kaya gini? maka dari itu kita ambil tindakan ini. katanya juga salah satu dari lima orang itu udah hamil, yaitu cery" jelas Maela panjang lebar.
Chaithania memukul meja satu kali, "wah! ini bener-bener kasus di luar nalar, aku langsung kepikiran sama orang tua mereka sekarang setelah dapet kabar video itu" ujar nya.
"jadi yang di cerita kak fedrich itu bener dong, yang anora masuk ke hotel ilegal itu" ucap Leona mengingat kembali cerita lama Fedrich.
Fedrich mengangguk, "apa gue bilang? itu fakta!" tegas nya.
Galendra menghela nafas, "ternyata bukan cuma jadi pembully, mereka juga kegatelan sama cowok bahkan lakuin hal gak senonoh dan di luar batas" kesal nya.
Chaithania menunjuk wajah Galendra, "neee! kakak pasti nonton video 18+ itu kan?" ucap nya menggoda Galendra.
Galendra dengan cepat menepis telunjuk Chaithaia, "gak lah! gak nafsu liat tu cewek, gue nafsu nya sama pacar gue aja" ia beralih menatap Fedrich penuh gairah.
Fedrich memukul kepala Galendra, "belum dapet restu orang tua jangan macem-macem!" sembur nya.
Galendra langsung bersikap normal, "yaudah, lulus dari sekolah ini kita nikah" ucap nya enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Better Life | MilkLove
Romanceseorang gadis culun yang bertemu dengan hidup penuh kegelapan yang akhirnya mendapatkan cahaya dan keluar dari dunia gelap itu. Milk and Love . - Write By Kriss Nadev -