Baby-just draf

7.8K 187 9
                                    

Haechan baru saja keluar dari pekerjaan. Sayangnya, lelaki manis itu terjebak dalam hujan, terpaksa untuk tetap di bawah halte bus. Haechan memilih untuk menunggu sebentar namun hujan masih belum reda hingga dia memutuskan untuk menelepon hyungnya, Hendery.

Saat Haechan menelepon saudaranya, Hendery bilang dia akan menjemput Haechan tapi dia malah mengirim Mark, sahabatnya. Marcus juga mantan pacar Haechan.

Mereka berkencan selama 4 tahun dan kemudian suatu hari Haechan memutuskan untuk mengakhirinya dan lelaki manis itu tidak pernah mengatakan kepadanya mengapa. Itu 5 bulan yang lalu, mereka belum pernah berbicara sejak itu, bahkan saat Mark datang ke rumah, bermain dengan Hendery.

Mark muncul, di dalam mobil yang kemungkinan besar dicuri olehnya. "Masuk," ia mengatakan dengan nada seakan marah. Satu hal yang dia perhatikan adalah Haechan terlihat lebih berisi di balik kaos dan celana kebesarannya. Seperti orang hamil. Mark mengerutkan dahinya, dan menatap curiga. Apa mantannya itu hamil?

Haechan masuk tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Haechan meletakkan tasnya terlebih dahulu di kerusi penumpang belakang dan masuk ke dalam mobil dengan hati-hati. Sangat hati-hati. 

Mark duduk di kursi pengemudi dan menyalakan mobil. "Kamu kelihatannya sudah makan banyak," dia berkata. Dia tidak melihat ke belakang, hanya fokus ke jalan raya. Haechan menatap Mark dan hanya mengangguk lalu menatap lurus ke luar jendela mobil.

Mark melihat ke arah Haechan saat dia berjalan menuju jalan raya. “Jangan berani  mencoba berpura-pura tidak ada yang salah di sini.” katanya dengan nada datar. Haechan mengabaikannya. Dan mengambil sekotak susu dari tasnya dan meminumnya dengan tenang. Aneh. Itulah yang dirasakan Mark. Karena dia tahu Haechan tidak suka minum susu di malam hari.

Dia melihat ke arah Haechan lagi dan memperhatikan bahwa Haechan sedang minum susu dari kotak. Dia teringat bahwa Haechan tidak suka minum susu di malam hari, tapi dia tetap memperhatikan jalan saat dia berbelok ke arah jalan raya.

Saat Haechan masih meminum susu, Haechan melihat Mark melirik dirinya sekilas melalui kaca spion. Saat itulah Haechan sadar yang Mark sedang melihat dirinya, perutnya. Perut dia yang Mark sadar lebih besar dari sebelumnya. Dari 5 bulan lalu.

Haechan minum sekitar setengah susu saat Mark menyalakan radio, itu adalah lagu yang belum pernah Haechan dengar sebelumnya. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun sambil menatap Haechan sesekali. Matanya tertuju pada perut buncit Haechan. Benaknya masih tertanya-tanya, apa anak itu benar-benar hamil, anaknya?

Haechan merasa tenang mendengar lagu itu. Haechan tersenyum sendiri lalu melihat ke luar jendela. Memerhatikan hujan yang turun membasahi kota Seoul. Mark melirik Haechan beberapa kali lagi saat dia melihat Haechan tersenyum sendiri. Dia memperhatikan perut Haechan lagi, lagi dan lagi.

Haechan masih menatap ke luar jendela, tersenyum melihat hujan. Sesekali ia mengelus perutnya, tanpa sadar yang Mark sedang menatapnya dari kaca spion. Sementara Mark memperhatikan bahwa Haechan menyentuh perutnya dan perut Haechan lebih besar daripada saat Haechan bersamanya dulu. Berat badan Haechan bertambah karena tidak bertemu satu sama lain, bukankah itu aneh?

Dia melihat ke arah Haechan sambil mengalihkan pandangan dari jalan selama beberapa detik. Mark memperhatikan bahwa Haechan tidak berhenti tersenyum pada hujan dan terus mengelus perutnya. Sangat mencurigakan.

Dia berhenti menatap Haechan dan kembali melihat ke depan ke jalan, tetapi sepertinya tidak bisa berhenti memikirkan perut Haechan yang lebih besar. Dia terus melirik Haechan saat dia melihat anak itu sedang mengelus perutnya. 'Mungkinkah dia hamil?' pertanyaan itu terus berputar di benaknya.

Haechqn terus mengelus perutnya sesekali dan Mark berusaha sekuat tenaga untuk tidak melihat, tapi mau tak mau dia penasaran. Perut anak itu jelas jauh lebih bulat dibandingkan terakhir kali dia melihat Haechan. Rasa penasarannya akhirnya menguasai dirinya dan dia melirik Haechan untuk terakhir kalinya. Perutnya pasti lebih besar. Sangat mungkin dia menjadi seorang ayah.

Dia melihat kembali ke jalan dan tetap diam. Dia merasa bahwa dialah ayahnya. Dia tidak ingin mengatakan apa pun sampai dia yakin. Dia terus mengemudi beberapa menit lagi sampai tiba-tiba dia menepi di pinggir jalan raya. Dia menghentikan mobil dan melihat kebelakang. Dia tidak bisa membantu tetapi melihat betapa bengkak perut Haechan itu. Dia perlu tahu apakah itu miliknya.

Haechan bingung, tiba-tiba dia berhenti di tengah jalan raya. Padahal rumahnya sudah dekat. Tinggal jalan lurus saja. "Lihat aku." Mark mengatakan saat ia memutar tubuhnya untuk melihat Haechan. Dia cukup langsung. Pada titik ini, dia tidak peduli bahwa Haechan adalah mantan pacarnya. Ia perlu mengetahui kebenaran dari masalah ini dan ia ingin jawaban.

Haechan mengangkat alisnya. Mark terus mengawasinya saat dia akhirnya berbicara. Dia harus tahu. Dia membutuhkan jawaban. “Apakah kamu hamil?” Dia bertanya langsung pada Haechan.

Haechan membeku mendengar pertanyaannya. “Jawab pertanyaannya.” Dia berkata dengan nada memerintah. Dia tidak akan bermain-main dengan Haechan. Dia hanya butuh jawaban yang jujur ​​saat ini. Lelaki manis itu tidak perlu mengakui apa pun kepadanya, tetapi sekarang dia membutuhkannya.

































Haechan mengangguk, "y-ya..."

CuTe | Haechan HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang