Siapa saja yang tidak mengenal Lee Minhyung atau sering disapa Mark itu, dia merupakan berandalan terkenal di sekolahnya, jarang siswa tidak mengenalnya apa lagi Mark seorang playboy yang mengencani mana-mana gadis atau pria yang ia mau, tidak peduli itu adik kelas atau kakel, bahkan sampai guru sekali pun.
Pria Lee itu juga langganan guru BK, tidak sekali ia keluar masuk dari ruangan guru BK itu, dan Mark juga terkenal dengan julukannya sebagai 'si bucin akut ketos' karena sering menggoda ketua OSIS cantik yang sering menceramahinya itu.
Mark bahkan sering menjahili ketos itu. Antaranya, mengunci ketos cantik itu di ruangan ketos. Kedua, dengan sengaja mencium pipi ketos itu di tengah kantin. Ketiga, menumpahkan airnya dengan sengaja kepada ketos itu dan banyak lagi.
Walaupun pada akhirnya ia akan berakhir dihukum oleh ketos itu, namun itu tidak bermakna yang Mark jera. Ia tidak pernah jera menjahili ketos yang menurutnya menggemaskan saat marah.
Namun dibalik itu semua siapa sangka ada rahasia antara si berandalan dan ketos itu sembunyikan. Hanya mereka yang tau, dan hanya ketos juga yang tau sisi lemah seorang Lee Minhyung. Mungkin orang-orang mengenal anak itu sebagai Mark namun tidak dengan si ketos yang mengenal Mark sebagai Minhyung.
Tiada sesiapa yang mengenal Minhyung selain ketos, kebanyakan hanya mengenal nama saja. Ya.. mereka mengenal Minhyung sebagai Mark namun ketos mengenal Mark sebagai Minhyung. Sifat Mark akan berubah hampir 360° saat menjadi Minhyung, dan itu hanya diketahui oleh Haechan, si ketua OSIS.
° ° °
Pagi sudah datang, pria manis itu masih membungkus dirinya dengan selimut, jam yang berdering saja ia tidak pedulikan. Ia tau hari ini sekolah, namun rasanya malas sekali untuk berangkat. Ingin ia tidak turun ke sekolah hari ini namun ia teringat akan janjinya dengan seseorang membuat ia mau tak mau bangkit menyambar handuknya ke kamar mandi.
10 menit di kamar mandi, ia keluar dengan handuk melilit di pinggangnya. Tidak lain tidak bukan yang ia ambik duluan bukanlah seragamnya melainkan ponselnya. Ia mendapatkan pesan dari seseorang, senyumannya langsung merekah.
⬅️Subakk🍉
Haechan-ahh, jangan lupaa nanti di
belakangg sekolahhh:)))
⁰⁶ ⁵⁸Yaa aku ga akan lupa tapi
kemungkinan aku bakal sedikit
lambat.
⁰⁷ ¹³Lalu ia meletakkan ponselnya ke atas nakas, ia melangkah ke lemari mengambil seragamnya. Tidak lama setelah ia mengenakan seragamnya, bunyi notifikasi datang dari ponselnya. Ia yang sedang membenarkannya rambutnya mengambil ponselnya.
⬅️Subakk🍉
Alright, princessss
⁰⁷ ²⁴"Princess?" Pria manis itu tersipu. Ia kembali ke meja rias lalu mengambil nametag nya, memakainya di seragamnya.
'Lee Donghyuck'
Membenarkan sedikit rambutnya, lalu menyambar tasnya berlalu keluar turun ke lantai bawah. Ia mendapati ibunya sedang membuatkannya bekal sekali dengan seseorang yang special baginya.
"Sudah mau turun?" Tanya Yoona memasukkan bekas makanan itu kedalam tas kecil lalu memberikannya kepada Haechan. "Ya, hati-hati di rumah" mengecup kedua pipi ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CuTe | Haechan Harem
Fiksi PenggemarOne/twoshoot or more🔞 Short story of Haechan × nct.