PROLOG

212 43 36
                                    

Assalamualaikum...

Ini merupakan karya kedua saya dari 92 DAYS SANTET JIN . Di cerita kali ini sangat seru . Jangan lupa vote dan komennya.

Jangan lupa followsaputra_anggi09. Selamat membaca ya Guys 🌹🌹🌹.

^^^^

Seluruh isi dalam cerita ini bersifat fiksi baik itu tempatnya, kejadiannya, latarbelakang, dan tokoh dalam cerita ini. Cerita ini hanya ada di platform wattpad saja mohon di vote dan komen nya .

Sekali lagi mohon maaf kalau ada tindakan kekerasan dan pembullyan di dalam cerita ini. Mohon bijak dalam membaca.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini sedikit Thriller
MYSTERIOUS CASE
Semoga kalian suka nya . Gimana menurut kalian bagus apa enggak Thriller nya , komennya.

***

" What violence will one day be held accountable. You should stay away from violent acts before the law decides."

- Mysterious case

****

Manusia makhluk yang memiliki akal dan makhluk sosial. Tetapi, manusia bisa menjadi lebih kejam dan keji dari pada setan .

Katanya? Dunia ini di penuhi dengan namanya Cinta , kasih sayang , kejujuran.

Tapi , saat ini ketiga nya tidak pernah ku dapatkan. Hanya satu yang ku dapatkan yaitu penyiksaan dan kekerasan ibu tiri ku .

Tuhan? Apakah aku akan selamanya berada pada kehidupan yang malang ini .

Tuhan apakah? Mimpi indah ku akan sirna di tangga ibu tiriku .

Tuhan ? Apakah menjadi anak tiri itu pilihan yang salah.

Aku tak mengerti semua ini. Aku hanya ingin perlakuan yang baik di masa kanak-kanak ku saat ini . Bukan kekerasan yang ku alami setiap detik menit nya.

Aku masih berada di alam mimpi. Tapi aku terganggu dengan suara samar - samar seseorang di balik pintu.

" Novian... Novian... " Teriak ibu dari balik pintu kamar

Seketika aku bangun dan membuka pintu.

"Iya ada apa? Bu" tanya ku

" ADA APA KAMU BILANG " teriak ibu

Aku langsung ditarik keluar kamar. Aku di dorong ke kamar mandi . Terlihat banyak sekali baju kotor yang belum di cuci.

" Ini baru pukul 6.20 , kamu cuci ini semua " ujar ibu

"Nyonya biar saya aja, " ucap mbak Yani kasian

" Tidak usah. Biar Novian saja " bantah ibu.

Pintu kamar mandi seketika di kunci sama ibu . Memang ibu tiriku ini sangat jahat. Percuma saja aku bilang sama ayah . Ayah juga pasti percaya dengan omongan ibu tiriku itu.

Terpaksa aku mencuci semua pakaian kotor itu. Air mata terus menetes di raut wajah ku.

" Kenapa, ya Allah. Aku harus menerima cobaan seperti ini" batin ku.

Aku harus mencuci baju ini ,kalau tidak?aku tidak di kasih makan.

Keringat terus membasahi tubuh ku. Air mata terus menetes. Berapa banyak lagi aku harus menangis. apa akhir hayat ku . Andai saja ibu masih hidup, aku tidak seperti ini.

Kapan? Aku bisa merasakannya kebebasan tanpa ada penyiksaan. Kapan? Ibu menyayangi.

Satu persatu detik dan menit ku lewatkan. Aku merasa sesat nafas terkurung di kamar mandi ini . Apakah? Hari ini , hari terakhir ku . Semakin aku rasakan semakin aku sesat nafas.

Aku duduk sebentar untuk istirahat sejenak. Mungkin aku terlalu lelah . Aku tertidur di kamar mandi .

Sudah beberapa menit ku habiskan di kamar mandi.

"Aaaaa" teriak ku terkejut

Sekarang aku sudah basah kuyup. Ibu menyirami tubuhku dengan air . Aku merasa kedinginan dan menggigil.

" Udah nyonya. jangan dipukuli Novian nya" gumam Mbak Yani. Ibu langsung meninggalkan ku . MbakYani memelukku ia juga merasa sedih dengan kondisi ku sekarang.

" Jangan sedih nak. Ya" kata mbak Yani.

Dengan tubuh yang basah ini aku memeluk mbak Yani dengan erat . Aku luapkan segala nya dengan menangis. Saat ini, menangis yang bisa ku lakukan. Selain menangis aku lemah tak berdaya.

* BERSAMBUNG*

***

Gimana prolog nya bagus apa nggak ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana prolog nya bagus apa nggak ini. Jangan lupa follow saputra_anggi09 nya dan vote cerita ini nya .

Bagiamana kisah kelanjutan Novian Amara. Apakah? Ini masih di siksa oleh ibu tirinya.

Jangan lupa vote , komen dan follow nya .

THE MYSTERIOUS CASE  ( ON GOING ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang