Assalamualaikum..
Mohon jangan bosan dengan cerita ku yang berjudul Mysterious case .
Siap jadi detektif?
Ayo kita gas ...
Tolong bantu vote sebanyak mungkin. Jangan lupa follow saputra_anggi09.dan jangan lupa komennya.
•
•
•"Humans generally have the characteristics of desire, possession or ownership. But be careful because this attitude can make us selfish and ultimately lose money."
- Novian Amara.
***
Semua siswa — siswi keluar jelas berhamburan. Mereka sepertinya tidak sabaran ingin mencicipi masakan ibu mereka.
Tapi , aku tidak seperti mereka . Aku hanya mendapatkan perlakuan yang tidak pantas oleh ibu tiri ku . Darwati. Karna Darwati sudah memegang alih rumah itu .
" Why? " Tanya Dinda
Aku tersenyum tipis. " Enggak. Aku cuma sedih aja " jawab ku
"No need to be sad. Because Aulia, Dinda and Novian will soon reveal the mystery of this case " ujar Aulia.
Aku dan Dinda cuma bisa bengong. Tidak tau artinya.
" Widih . Udah pintar bahasa inggris " ucap ku .
Aulia cuma terkekeh. " Kapan kita akan mulai nya?" Tanya Aulia.
Aku dan Dinda saling melempar senyum. " Kita akan segera memulai permainan Case card as soon as possible" ujar ku .
Aulia, Dinda dan aku tersenyum. Kasus kita kan mengungkapkan mu segera mungkin.
***
Malam ini , malam yang kedua aku mencari tau tentang kasus ini. Aku masih berada di ruang tamu .
Sambil melihat penggeraknya ibu . Ibu seperti nya mulia curiga.
" Kamu pikir aku tidak mengetahui, Novian. Aku tau semuanya, aku ingin melihat sebaik apa kamu dalam bermain permainan ini " batin ibu sambil melihat kearah ku .
" Ibu sudah bermain dengan permainan Kasus. Jangan salahkan aku saat mengetahui nyawa siapa yang sudah ibu habisin " batin ku sambil melihat ibu .
Fera dan mbak Yani dari tadi berada di dekat kita . Menghela nafas berat. Karna mereka tidak tau tentang masalah ini .
" Novian, mbak Yani mau kebelakang dulu nya " ucap mbak Yani memecahkan keheningan.
Aku beralih menatap wajah mbak Yani. " Iya mbak yani , perlu bantuan?" Tanya ku
Mbak Yani menggeleng kepala nya . Mbak Yani langsung ke dapur. Saat aku menoleh ke arah televisi ibu sudah tidak ada .
" Kemana perempuan ular itu " ucap ku tanpa sadar.
" Perempuan ular itu ibu ku " ketus nya Fera
Aku tersenyum tipis. " Sorry... " Ucap ku dan langsung pergi .
***
PUKUL 00.00
Aku tidak tersadar sudah tidur di meja makan . Aku langsung melirik kearah jam dinding. Jam dinding menunjukkan pukul 00.00.
" Apa.. udah tengah malam " ucapku terkejut.
Aku langsung pergi kekamar ibu dan ayah . Melihat ibu yang sudah tertidur nyenyak di atas kasur .
Aku agak sedikit merinding mencari tau tentang semua ini . Aku langsung pergi kekamar nya Fera .
" Fera.... " Panggil ku di telinga Fera
Fera yang merasakan ada sesuatu yang berbisik di telinga nya pun terganggu.
"Mmmm... " Ucap Fera.
Aku mengurungkan niat ku membangunkan Fera . Aku langsung mengecup kening Fera sekilas.
" Aku takut , tapi ini adalah sebuah kasus yang harus di selesaikan" ucapku.
Saat aku keluar dari kamar Fera . Aku melihat seseorang pergi ke arah gudang .
" Siapa itu?" Ucap ku pelan
Aku langsung mengikuti perempuan itu.
* BERSAMBUNG *
Siapa itu?
Ada yang tau enggak siapa itu?
Ayo kita cari tau?
Ayo terus ikuti cerita Mysterious case cuma ada di aplikasi wattpad.
Jangan lupa follow, vote dan komentar nya .
Bye 👋🏻 ❄️
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MYSTERIOUS CASE ( ON GOING )
Romance( FOLLOW DULU SEBELUM BACA + SEBAGIAN BAB TELAH DI TULIS ULANG) MYSTERIOUS CASE Jodoh tidak ada yang tau. " Apakah mencintai seseorang itu salah" air mata terus menetes membasahi pipiku. Novian Amara adalah namaku. Terpaksa menjadi istri - Alexan...