Assalamualaikum...
Gimana kabarnya semuanya?
Mau enggak jadi detektif bersama ku didalam cerita ini . Memecahkan masalah yang belum tuntas diselesaikan .
Jangan lupa vote , komen dan follow nya . Teman-teman.
***
" Lies are a phase that is difficult to believe again. Why does everyone lie about a truth that must be told honestly? "
- Mysterious little boy
****
Greed artinya Keserakahan. Karna saat ini ibu tiriku sedang dilandasi Keserakahan harta ayah ku .
Torture artinya penyiksaan. Penyiksaan yang dikenal sepanjang masa. Memar selalu tampak jelas di wajahku .
Kenapa aku selalu disiksa dan disiksa terus ?
Apakah masa kanak-kanak ku harus selamanya menjadi pelampiasan amarah ibu tiriku?
Apakah kebahagiaan tidak berpihak padaku?
Entahlah. Saat ini aku sedang bisa melantur saja . Karna hati ku selalu disakiti terus terusan .
" Kenapa? Aku harus menanggung luka sebesar ini , Ya Allah" batin ku .
Perlakuan ini sungguh menganggu ketenangan batin dan pikiran ku . Berapa banyak air mata yang harus aku keluarkan setiap harinya.
Cita - citaku cuma 2 yaitu menjadi Detective and studying undergraduate in Tokyo .
Apakah aku sanggup melewati rintangan hidup ini?
Apakah aku terlalu lemah jadi manusia?
Ya Allah. Hambamu ini sedang dilandasi kebingungan dan terjebak di dalam permainan Violence and torture yang di buat oleh ibu tiri ku .
Permainan ini berada di tangan ibu tiriku , karna ia yang mengendalikan permainan ini .
Apakah aku berhasil keluar dari permainan ini?
The case that the mother is currently carrying out is a case of violence against her stepson. Violence has become an ingredient of its own life.
Kasus tentang ini alihnya ibu tiriku . Karna kekerasan sudah merajalela dalam dirinya.
Aku sedang duduk di meja makan. Tapi , pandangan ku teralihkan saat melihat ibu sedang bicara dengan seseorang.
Aku mendekatinya . Mencoba mendengarkan nya dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MYSTERIOUS CASE ( ON GOING )
Romance( FOLLOW DULU SEBELUM BACA + SEBAGIAN BAB TELAH DI TULIS ULANG) MYSTERIOUS CASE Jodoh tidak ada yang tau. " Apakah mencintai seseorang itu salah" air mata terus menetes membasahi pipiku. Novian Amara adalah namaku. Terpaksa menjadi istri - Alexan...