fall in love 2/10(Zuodeng)

283 13 0
                                    

Ada dua orang kakak beradik yang sedang menari asrama karena mereka ingin mandiri dan juga karena sekolah mereka jauh dari rumah.

Akhirnya mereka berdua menemukan asrama murah yang dekat dengan sekolah mereka berdua.

Zuo Qihan POV

Percakapan telepon

Zuohang:"hallo qi lo dimana kok chat gue ga lo bales."

Zuo Qihan:"maaf ge gue baru keluar kelas".

Zuohang:"yaudah lo tunggu di depan gerbang gue bakal jemput lo

Zuo Qihan:"lah ge ngapain bukannya gue di jemput supir ya".

Zuohang:"ga lo balik bareng gue".

Zuo Qihan:"yaudah deh hang ge tapi jangan kelamaan jemputnya".

Zuohang:"yaudah gue matiin dulu teleponnya."

Zuo Qihan:"hm..."

Saat sedang menunggu tiba-tiba Bowen datang.

Yang Bowen:"loh Qihan nunggu jemputan ya".

Zuo Qihan:"iya nih, Lo juga nunggu jemputan".

Yang Bowen:"iya".

Sambil menunggu jemputan mereka berdua mengobrol. Tiba-tiba jemputan Bowen datang

Yang Bowen:"Qi jemputan gue dah Dateng nih, Lo mau ikut gue ga dari pada nunggu sendirian.

Zuo Qihan:"ga usah deh gege gue udah di jalan".

Yang Bowen:"yaudah deh klo gitu gue balik duluan, bye qihan".

Zuo Qihan:"bye-bye Bowen."

Zuohang POV

Karena tadi ia sedang menelpon adiknya sambil berjalan dia ga sengaja menabrak seseorang.

Zuohang:"maaf -maaf gue ga sengaja nabrak lo.

Deng Jiaxin:"ah iya gapapa, tapi lain kali klo jalan jangan sambil telepon nan.

Zuohang:"ah iya, sekali lagi gue minta maaf".

Deng Jiaxin:"iya gue maafin, yaudah klo gitu gue duluan ya soalnya lagi buru-buru".

Zuohang:"ah oke".

Zuohang manatap Jiaxin pergi, setelah tersadar ia lupa harus segera menjemput adiknya.

Setelah sampai sekolah Qihan, zuohang segera mencari keberadaan asiknya itu, setelah melihat sang adik ia menghampirinya.

Zuohang:"Qi maaf telat".

Zuo Qihan:"kok telat sih ge gue nunggunya lama nih tau gitu tadi gue bareng temen aja".

Zuohang:"yaudah deh maaf, tadi pas telepon kamu gege ga sengaja nabrak orang".

Zuo Qihan:"lah kok bisa ge, terus orangnya gapapa".

Zuohang:"iya tadi pas gege lagi telepon kamu gege ga fokus liat jalan akhirnya nabrak orang".

Zuo Qihan:"hang ge tau nama orang yang di tabrak ga".

Zuohang:"ga tau gue".

Zuo Qihan:"kok ga tau emangnya gege ga kenalan".

Zuohang:"ga sempet dia keliatan buru-buru terus gege juga harus jemput lo.

Zuo Qihan:"yaudah deh ge klo jodoh bakal ketemu lagi".

Zuohang:"dih kok ngomongin jodoh sih".

Zuo Qihan:"ya gapapa dong gege kan jomblo siapa tau kan dia jodohnya hang ge".

Asrama 18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang