fall in love 4/10(Zuodeng)

153 5 0
                                    

Zuohang pov

Zuohang:"pagi Ayin."

Jiaxin:"pagi juga hang."

Zuohang:"yuhan sama yukun mana."

Jiaxin:"ah mereka tadi pagi-pagi banget ijin pulang ke rumah dulu katanya ada acara mendadak."

Zuohang:"kok mereka perginya barengan."

Jiaxin:"kan mereka udah temenan dari kecil udang saling kenal keluarga masing-masing jadi ga heran kalo mereka berdua selalu bareng apalagi sekarang mereka pacaran."

Zuohang:"bener juga sih, yaudah aku mau mandi dulu."

Jiaxin:"ya."

Setelah itu zuohang pergi ke kamar mandi sedangkan Deng Jiaxin duduk di kasur dan bermain dengan hpnya.saat sedang bermain game tiba-tiba ada chat masuk dari abangnya(ma Jiaqi).

saat sedang bermain game tiba-tiba ada chat masuk dari abangnya(ma Jiaqi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zuohang:"oh iya Ayin lo ga balik kerumah."

Deng Jiaxin:"engga gue dah balik Minggu kemarin toh di rumah cuman ada supir sama pembantu gue."

Zuohang:"lah emang ortu lo kemana bukannya Minggu seharusnya di rumah ya."

Jiaxin:"ortu gue lagi ada bisnis di luar kota semalem baru berangkat."

Zuohang:"oh gitu."

Jiaxin:"terus kenapa lo ga balik."

Zuohang:"ah gue mah klo balik bareng adek gue tapi hari ini adek gue katanya mau tugas kelompok sama temennya jadi ya gue males lah baliksendiri."

Jiaxin:"ah begitu, oh iya nama adek lo siapa klo boleh tau."

Zuohang:"nama adek gue zuo Qihan dia baru kelas 9."

Jiaxin:"ah sama dong kayak adek sepupu gue dia juga baru kelas 9 nama Hanrui dia juga tinggal di asrama ini."

Zuohang:"wah kebetulan ya, klo boleh tau dia sekolah dimana."

Jiaxin:"ah dia sekolah di SMP****

Zuohang:"wah itu kan sekolah adek gue dia juga sekolah disana."

Jiaxin:"iya kayaknya gue juga ga asing sama nama Qihan ternyata dia adek lo, tadi waktu gue ajak dia katanya dia juga ada tugas kelompok sama temennya."

Zuohang:"berarti adek gue sama sepupu Lo sekelas dong."

Jiaxin:"hahaha iya ya."

Zuohang:"oh iya tadi katanya lo mau pergi emangnya lo mau pergi kemana sama sepupu lo."

Jiaxin:"niatnya gue mau ngajak Hanrui ke Timezone eh malah dia ga bisa mau ngajak sepupu gue yang satunya lagi dia malah lagi kencan sama pacarnya."

Zuohang:"klo boleh tau adek sepupumu yang satu lagi namanya siapa."

Jiaxin:"namanya suxinhao dia sekolah di SMK *** sama kayak kita tapi dia baru kelas 10."

Zuohang:"oh suxinhao anak kelas 10A

Asrama 18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang