Beberapa bulan kemudian ke dekatan antara zuohang dan Deng Jiaxin semakin dekat yang bermula dari kejadian tidak sengaja kemudian menjadi teman sekamar hingga mereka mulai menjalin pertemanan.
Zuohang yang awalnya dia tidak pernah mau punya teman sekamar mulai nyaman dengan kehadiran ke 3 teman sekamar asramanya. Tetapi ia merasakan perasaan berbeda kepada salah satu teman sekamarnya dan ia mulai memberi perhatian berbeda kepada seseorang yang dia sukai tersebut. Zuohang adalah anak basket dan ketua basket di sekolahnya ia di kenal sebagai siswa terpopuler di sekolahnya tetapi ia jarang sekali kelihatan di sekitar sekolah kecuali saat ia ada latihan atau tanding basket ia baru kelihatan karena dia tidak suka di kerumunin saat ia pergi ke kantin makanya ia tidak pernah keluar kelas saat jam istirahat. Ia hanya memiliki 2 orang teman mereka berteman dari SMP hingga berada di SMK mereka selalu sekelas.dan mereka juga adalah anggota basket di sekolah.
Deng Jiaxin yang awalnya pindah asrama hanya untuk hidup mandiri hingga ia memiliki 2 teman sekamar dan ternyata teman sekamarnya adalah teman satu sekolahnya dan ternyata mereka berdua adalah teman sekelas hingga sekarang mereka sudah semakin akrab dan berteman dan ia memiliki satu teman asrama lagi yang ternyata orang tersebut adalah seseorang yang tidak sengaja menabraknya hingga sekarang mereka menjadi teman dekat. Deng Jiaxin adalah anak yang baik dan perhatian kepada siapapun ia dikenal anak yang pendiam di kelasnya karena tidak pernah bergaul kepada siapapun dia juga orang yang kurang peka dengan sesuatu.
Skip***
Zuohang POV
Dikelas 11 A
Zhu Zhixin:"hang lo ga lupa kan hari ini ada latihan basket kan.
Zuohang:"ga lah."
Zhang ji:"hang gue mau nanya hubungan lo sama Jiaxin udah sampai mana."
Zuohang:"baru temenan sih."
Zhang ji:"jangan kelamaan, gue denger-denger katanya Junhao juga suka sama Jiaxin dia deketin Jiaxin terus ya walaupun ga terlalu di respon sama Jiaxin sih."
Zhu Zhixin:"nih ya hang menurut gue lo kasih perhatian lebih ke Jiaxin biar di luluh sama lo."
Zuohang:"susah dia orangnya kurang peka buktinya udah gue kasih perhatian lebih gue tetep di anggap teman."
Zhang ji:"emm.. gimana ya, ah gini aja gimana lo coba deketin dia atau ga lo coba langsung aja bilang klo lo suka sama dia."
Zuohang:"tapi klo dia malah jadi ilfil gimana terus hubungan pertemanan gue malah jadi canggung klo dia nolak gue."
Zhu Zhixin:"susah sih klo gitu, tapi menurut gue sih Jiaxin itu suka sama lo walaupun dia di deketin Junhao aja buktinya dia selalu nolak pas diajakin Junhao buat balik bareng dia nolak dan lebih milih balik bareng yuhan sama yukun."
Zuohang:"lo yakin klo Jiaxin suka sama gue."
Zhu Zhixin:"yakin gue, terus coba aja dulu yang di saranin sama Zhang ji."
Zuohang:"oke deh, gue coba."
Skip****
Di kelas 11B
Yuhan:"Weh kalian mau nonton zuohang latihan basket ga."
Yukun:"wah ternyata zuohang ikut ekstrakurikuler basket."
Yuhan:"iya malahan dia ketua basketnya."
Yukun:"anggota nya siapa aja, di kelas kita ada yang ikut ga.
Yuhan:"di kelas kita Junhao yang ikut
Yukun:"Zhang junhao yang lagi deketin Jiaxin ya."
Jiaxin:"dih apaan sih kalian ngawur ya mana mungkin Junhao deketin gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama 18
RandomMenceritakan kehidupan para remaja di sebuah asrama 18 Dari yang namanya ke keluargaan,persahabatan,sampai percintaan. Kamar 01: wang junkai , Wang Yuan Kamar 02: Ma jiaqi, Ding chengxin Kamar 03: Yi Yang Qian Xi, Zhang Zheyuan K...