The new student turned out to be my soul mate 1/5 (xianglin)

147 6 0
                                    

Haoxiang POV

Bu guru:"murid-murid diam sebentar kita hari ini kedatangan murid baru namanya haoxiang semoga kalian bisa akrab dengannya dan berteman baik."

Bu guru:"sekarang kamu boleh duduk di bangku kosong sebelah sana, oke murid-murid kita lanjut pembelajaran kemarin sudah sampai mana dan seterusnya bla-bla-bla.....

setelah itu haoxiang pergi menuju bangkunya saat sampai di bangkunya
Saat akan ke bangku haoxiang berhenti sejenak di depan tempat duduk junlin. Saat itu junlin sedang sibuk menulis karena ada yang berhenti di depan bangkunya ia menengok sejak setelah itu ia sibuk kembali seakan ia tidak melihat kehadiran orang yang ada di depannya.

Saat jam istirahat seperti biasa junlin akan pergi ke perpustakaan tapi kali ini berbeda tidak seperti hari biasanya ia akan pergi sendirian ke perpustakaan dengan menggunakan handset bluetooth saat sedang asik membaca tiba-tiba haoxiang berdiri d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat jam istirahat seperti biasa junlin akan pergi ke perpustakaan tapi kali ini berbeda tidak seperti hari biasanya ia akan pergi sendirian ke perpustakaan dengan menggunakan handset bluetooth saat sedang asik membaca tiba-tiba haoxiang berdiri di sampingnya dan membuka handset bluetooth yang sedang ia gunakan dan mengajak ia berbicara.

Haoxiang:"ga capek apa sendirian melulu ga mau coba bersosialisasi sama yang lain."

Junlin:"ga butuh, gue biasa sendiri ga suka di ganggu"ucapnya sambil pergi menjauh dari haoxiang.

Haoxiang:"ayolah kenalan sama gue"ucapnya sambil ngejar junlin yang mulai menjauh."

Junlin:"mau lo apa sih dari tadi ngikutin gue melulu"ucapnya karena ia sudah kesal dengan orang yang selalu ngikutin dia."

Haoxiang:"gue cuman mau kenal terus kita berteman."

Junlin:"gue ga butuh"ucapnya sambil pergi meninggalkan haoxiang yang masih berdiri di perpus.

Junlin POV

Keesokan harinya karena hari ini tidak ada kelas seperti biasa ia akan berkerja di minimarket market sebagai kasir.

Junlin:"ada tambahan lagi ga kak atau kakaknya mau tambah barang ini ga ada diskon beli dua harga lebih murah."

Haoxiang:"gausah ini aja, loh junlin ternyata lo kerja part time disini."

Junlin:"kenapa ga boleh gitu gue kerja disini."

Haoxiang:"ya bukan gitu tapi kan lo cuek banget orangnya dikampus tapi disini lo ramah banget."

Junlin:"yaudah emangnya kenapa kalo gue ramah suka-suka gue dong udah ah sana pergi gue mau kerja lagi ga penting ngurusin orang kayak."

Haoxiang:"oke-oke gue pergi sampai jumpai lagi di sekolah siap-siap aja gue ikut lagi."

Junlin:"dih terserah lo deh udah sana pergi."

Setelah haoxiang pergi ia di hampiri oleh temannya yang berkerja di minimarket ini juga.

Zheyuan:"tadi siapa lo kenal kok kalian keliatan sedikit akrab."

Junlin:"dih mana ada, dia itu murid baru di kelas gue dia juga sering banget ngintilin gue melulu kalo gue ke perpus."

Zheyuan:"mungkin dia cuman mau ngajak temenan kali, klo gue liat-liat gigih juga dia padahal udah Lo ketusin."

Junlin:"dih ogah banget gue temenan sama dia, ngeselin anaknya."

Zheyuan:"coba aja dulu temenan sama dia dulu juga lo gitu sama gue tapi buktinya kita bisa temenan tuh, oh iya gue ingetin jangan terlalu benci nanti jadi suka loh."

Junlin:"ogah banget suka sama dia."

Zheyuan:"ya kita liat aja nanti"ucapnya sambil berlalu pergi.

Zheyuan:"ya kita liat aja nanti"ucapnya sambil berlalu pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di asrama kamar no.04

Yaxuan:"hai lin baru balik."

Junlin:"iya nih lo balik udah dari tadi."

Yaxuan:"ya ga lama sih baru 10 menit yang lalu."

Junlin:"oh iya yaowen kemana kok ga keliatan biasanya kan selalu sama lo."

Yaxuan:"ya mana gue tau dia kan ga selalu sama gue."

Junlin:"ya iya sih, yaudah gue mau mandi dulu."

Yaxuan:"ya."

Setelah selesai mandi

Junlin:"gue bosen nih enaknya kita ngapain ya."

Yaxuan:"ya gue juga bingung, gimana kalo cerita tentang di sekolah tadi."

Junlin:"ga ada yang spesial sih tadi di sekolah."

Yaxuan:"oh iya tadi gue denger-denger kelas lo kedatangan murid baru ya."

Junlin:"iya bener sih."

Yaxuan:"terus anaknya gimana ganteng ga."

Junlin:"ganteng sih tapi ngeselin."

Yaxuan:"ngeselin gimana."

Junlin:"ya ngeselin masa tadi dia ngikutin gue melulu gue kan risih."

Yaxuan:"suka kali dia sama lo, oh iya namanya siapa."

Junlin:"haoxiang."

Yaxuan:"haoxiang, kayak pernah denger nama itu."

Junlin:"lo kenal sama haoxiang."

Yaxuan:"oh iya gue inget, dia temennya yaowen tapi kata yaowen haoxiang itu orang dingin dan cuek kok bisa sama lo engga."

Junlin:"ya mana gue tau, ga ada urusan juga kali buat gue."

Yaxuan:"oh iya gue tadi di kasih tau sama yaowen kalo haoxiang mau ngekost di asrama ini kalo ga salah dia milih kamar no.04 berarti kan dia sekamar bareng kita."

Junlin:"aduh males banget lagi gue harus sekamar bareng dia."

Yaxuan:"ga usah gitu kali emangnya kenapa sih lo ga seneng banget sama haoxiang."

Junlin:"gimana ya bukannya ga suka tapi lo kan tau sifat gue gimana."

Yaxuan:"tapi kenapa ga lo coba aja dulu siapa tau kan dia ga kayak mantan lo dulu."

Junlin:"ya ga tau deh liat kedepannya aja."

Asrama 18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang