Saat pulang sekolah Hanrui ternyata dia di jemput oleh jiaqi(kakak sepupu) dan Guiyuan melihat Hanrui di jemput oleh orang yang sama seperti kemarin dia dibuat cemburu oleh kedekatan mereka, Guiyuan udah yakin kayaknya sama perasaannya sama hanrui kalo dia suka atau lebih tepatnya dia udah jatuh cinta sama hanrui, besok Guiyuan bakal ngungkapin perasaan mau di tolak sekalipun ga masalah dia udah yakin dia juga bakal nanya siapa yang jemput Hanrui.
Skip***
Zhang Hanrui POV
Jiaqi:"dek kayaknya tadi ada yang ngeliatin kita."
Hanrui:"siapa kak perasaan ga ada."
Jiaqi:"ada dek dia natap gue sinis kayaknya dia cemburu deh sama gue soalnya dia kayak pengin tau hubungan kita deh."
Hanrui:"ciri-ciri orangnya gimana."
Jiaqi:"dia tinggi ganteng pake baju basket sama tadi dia naik sepeda."
Hanrui:"lah itu kayak Guiyuan deh apa mungkin dia ngikutin gue."
Jiaqi:"Guiyuan siapa dek."
Hanrui:"itu loh kak dia itu temen aku, dia pernah sekelas juga sama aku."
Jiaqi:"gebetanmu ya."
Hanrui:"hehehe 😁😁😁 iya dia itu orang yang aku suka."
Jiaqi:"kayaknya dia juga suka deh sama kamu soalnya tadi dia itu natap ga suka ke kakak kayak orang cemburu deh pas kakak makin helm kamu, terus tumben kamu ga bisa pake helm sendiri."
Hanrui:"hehehe 😁😁😁 sebenernya aku cuman mau buktiin ucapan Qihan kalo Guiyuan itu juga suka sama aku."
Jiaqi:"dih enak banget pake gue buat bikin cemburu, terus gimana sekarang kamu tau kan klo dia juga punya perasaan sama kamu."
Hanrui:"iya sekarang gue yakin klo cinta gue ga bertepuk sebelah tangan."
Jiaqi:"nah klo gitu besok lo coba jujur ke dia nanti malah jadi salah paham malah buat pertemanan kalian hancur."
Hanrui:"iya gue bakal jujur kok tenang aja."
Jiaqi:"nah bagus kalo gitu."
Skip*****
Zhang Guiyuan POV
Keesokan harinya
Guiyuan:"Rui lo hari ini pulang sama siapa."
Hanrui:"ga tau, emang kenapa."
Guiyuan:"sebenernya nanti pas pulang sekolah gue mau ngajak lo jalan sebelum pulang soalnya ada yang mau gue omongin ke lo."
Hanrui:"kenapa ga sekarang aja."
Guiyuan:"ga deh nanti aja klo sekarang nanti kelamaan soalnya banyak yang mau gue omongin ke lo.
Hanrui:"yaudah liat nanti deh, klo gue hari ini ga bisa besok aja kan besok Minggu jadi bebas mau ngomong banyak."
Guiyuan:"oke deh nanti tapi gue yang nentuin tempatnya."
Hanrui:"iya nanti chat aja, gue duluan ya ke kelas."
Guiyuan:"ya gue juga mau ke kelas."
Skip****
Zhang Hanrui POV
Dikelas 9b
Qihan:"cie ada yang habis ngobrol sama gebetan nih."
Hanrui:"apansih."
Qihan:"ngobrol apa nih."
Hanrui:"kepo lo cuman ngobrol biasa kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama 18
RandomMenceritakan kehidupan para remaja di sebuah asrama 18 Dari yang namanya ke keluargaan,persahabatan,sampai percintaan. Kamar 01: wang junkai , Wang Yuan Kamar 02: Ma jiaqi, Ding chengxin Kamar 03: Yi Yang Qian Xi, Zhang Zheyuan K...