Di sebuah rumah berisik 3 orang yang sedang makan malam saat selesai makan sang anak berbicara kepada kedua orang tuanya.
Yaxuan:"baba Yaya boleh tinggal sendiri di asrama ga."
Baba(papa):"kamu yakin mau tinggal sendiri di asrama."
Yaxuan:"yakin ba kan Yaya udah besar."
Mama:"nanti kamu di sana sama siapa kan kamu ga kenal siapa-siapa nanti klo kamu kenapa-kenapa gimana."
Yaxuan:"tapi kan nanti Yaya bisa kenalan, terus aku juga ga bakalan kenapa-kenapa janji deh nanti Yaya selalu ngasih kabar ke mama terus kalo weekend Yaya pulang kerumah."
Mama:"janji ya kalo ada apa-apa kabarin mama."
Yaxuan:"siap ma."
Baba:"terus kamu udah tau mau ngekost di asrama mana."
Yaxuan:"udah kok asrama 18 yang deket sama sekolah Yaya."
Baba:"kamu mau dianter apa pake mobil sendiri."
Yaxuan:"pake mobil sendiri deh jadi kalo pulang ke rumah gampang."
Baba:"yaudah kamu mau kapan pindah ke asramanya."
Yaxuan:"besok deh ba mumpung hari Minggu sekalian besoknya sekolah berangkat dari asrama."
Mama:"emang kamu udah siapin barang-barang yang mau kamu bawa."
Yaxuan:"udah kok ma dari kemarin besok tinggal berangkat aja. "
Mama:"yakin ga ada yang ketinggalan."
Yaxuan:"yakin kok.
Mama:"yaudah sana gih masuk ke kamar kamu istirahat besok kan mau ke asrama."
Yaxuan:"siap ma, kalo gitu Yaya ke kamar dulu selamat malam baba, mama."
Baba&mama:"selamat malam juga Yaya."
Ke esokan harinya
Yaxuan sudah sampai di asramanya
Pemilik asrama:"kamu yang namanya yaxuan ya ini kunci kamar punya kamu kunci setiap kamar empat orang ada dua dan kunci kamar kamu yang satunya sudah ada di temen sekamar kamu oh iya temen sekamar kamu sudah datang semoga berteman dengan baik."
Yaxuan:"oke siap"
Pemilik asrama:"yaudah kalo gitu saya permisi dulu."
Setelah pemilik asrama pergi yaxuan segara masuk ke dalam kamarnya dan benar saja ternyata di dalam sudah ada orang yang akan menjadi teman sekamarnya
Yaxuan:"hai gue yaxuan yang bakal jadi temen sekamar lo."
Junlin:"hai juga gue junlin semoga Lo betah deh."
Yaxuan:"ah iya kalo boleh tau Lo sekolah dimana."
Junlin:"gue sekolah di Tfhighschool kalo lo dimana."
Yaxuan:"wah kebetulan banget gue juga sekolah disana gue kelas 12B kalo lo kelas berapa."
Junlin:"oh gue kelas 12A kelas lo kebetulan sama kaya temen kerja part time gue namanya zheyuan lo kenal ga."
Yaxuan:"oh kenal gue tapi ga terlalu akrab gue sama dia."
Junlin:"ah gitu, ngomong-ngomong lo tinggal di asrama ini karena apa."
Yaxuan:"gue pindah ke asrama ini karena gue mau mandiri selain itu asrama ini deket dari sekolah kalo lo alasannya apa gue tadi kerja part time ya."
Junlin:"oh iya gue pindah sini karena ni asrama murah dan deket dari sekolah dari awal sekolah di Tfhighschool gue udah ngekost tapi karena kost gue yang lama mahal gue ga mampu bayar akhirnya gue pindah gue kerja part time ya buat gue bayar kost sama uang jajan sekolah gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama 18
RandomMenceritakan kehidupan para remaja di sebuah asrama 18 Dari yang namanya ke keluargaan,persahabatan,sampai percintaan. Kamar 01: wang junkai , Wang Yuan Kamar 02: Ma jiaqi, Ding chengxin Kamar 03: Yi Yang Qian Xi, Zhang Zheyuan K...