Zhu Zhixin pov
Zhangji:"tumben lo dateng sambil senyam-senyum sendiri biasa jutek nih."
Zhang junhao:"kayaknya gue tau deh karena apa"ucap Junhao yang baru datang.
Zuohang:"dih ngagetin aja lo, emang karena apa."
Zhang junhao:"tadi di gerbang sekolah gue ga sengaja liat azhi bareng xinhao."
Zuohang:"sumpah lo ga boong kan."
Zhang junhao:"dih buat apa gue boong kalo ga percaya tanya aja sama orang yang bersangkutan."
Zhixin:"itu gue ga sengaja liat xinhao lagi dorong motornya, akhirnya gue samperin eh pas ditanya motornya kenapa dia jawab kalo bannya kempes dan dia mau nyari bengkel terdekat. Karena gue liat gerbang tutup 15 menit lagi akhirnya gue nawarin dia berangkat bareng awalnya dia nolak karena ga mau motornya ditinggal yaudah akhirnya gue nyuruh supir gue buat bawain motor xinhao ke bengkel dan berakhir kita berdua berangkat bareng."
Zhangji:"wah ada angin apa nih kakak gue yang cuek ga peduli sekitar tiba-tiba mau nolongin orang."
Zuohang:"kayaknya gue tau nih ga mungkin seorang azhi mau repot-repot nolongin orang kalo orang itu ga spesial buat azhi."
Zhixin:"dih apaan orang gue niatnya cuman mau nolongin doang."
Zhangji:"ga mungkin kalo lo mau nganterin orang karena nolongin orang itu buktinya aja lo ga mau antar jemput gue."
Zhixin:"yakan lo punya motor sendiri."
Zhangji:"dih alesan."
Zhang junhao:"bener banget jujur aja sih sama kita klo lo suka kan sama xinhao."
Zhixin:"dih engga apaan orang gue biasa aja."
Zuohang:"Halah alasan terus lo dari awal gue juga udah tau klo lo suka Xinhao sejak nanya tentang Xinhao ke zhangji soalnya ga mungkin lo nanya-nanya tentang orang klo dari awal lo ga tertarik sama dia."
Zhixin:"iya-iya gue jujur tapi kalian jangan bocorin rahasia gue ke pacar sama gebetan lo pada."
Zuohang:"iya ga bakal gue kasih tau ke siapapun."
Zhu Zhixin:"sebenernya aku udah suka sama xinhao semenjak dia ga sengaja nabrak gue pas dia minta maaf ke gue awalnya aku diem aja sambil liat wajahnya."
Zhang junhao:"emang kenapa sama wajah Xinhao."
Zhu Zhixin:"dia itu ganteng tapi saat yang bersamaan dia juga kelihatan cantik dan lucu aku jadi gemes aja apalagi pas dia minta maaf."
Zhangji:"bukannya disekolah kita juga banyak yang kayak Xinhao ya."
Zhu Zhixin:"iya banyak tapi ga tau gue ga tertarik sama mereka tapi anehnya gue yang baru pertama kali liat xinhao langsung suka sama dia."
Zuohang:"semoga lancar deh pdkt nya kata Jia Xinhao itu susah di deketin."
Zhu Zhixin:"kok Jia bisa tau."
Zuohang:"ya iyalah tau orang Jia sama xinhao itu sepupu an oh iya satu lagi kalo lo mau deketin Xinhao harus ijin sama kakaknya Jia soalnya dia sama adiknya disayang dan di jaga banget sama Jia dan kakaknya kalo lo nyakitin Xinhao lo harus berurusan sama mereka dan gue karena Xinhao udah gue anggep kayak adek sendiri semenjak aku pacaran sama Jia."
Zhu Zhixin:"oke gue akan berusaha ga nyakitin xinhao."
Zuohang:"oke lo udah janji awas lo nyakitin xinhao gue ga segan-segan jauhin lo dari Xinhao."
Zhu Zhixin:"iya-iya, tapi gue mau tanya kenapa susah banget deketin Xinhao."
Zuohang:"kakak sepupu Xinhao itu tegas banget dia gamau kalo sepupunya kenapa-kenapa apalagi sampai nangis dia ga akan segan-segan buat lo babak belur dia juga posesif ke adek-adeknya apalagi ke Jiaxin yang adek kandungnya gue aja takut waktu itu pas ketemu pertama kali dia liatin gue kayak tajem tapi untung gue di ijin buat pacaran sama jiaxin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama 18
RandomMenceritakan kehidupan para remaja di sebuah asrama 18 Dari yang namanya ke keluargaan,persahabatan,sampai percintaan. Kamar 01: wang junkai , Wang Yuan Kamar 02: Ma jiaqi, Ding chengxin Kamar 03: Yi Yang Qian Xi, Zhang Zheyuan K...