have a crush on my senior 5/5 (Zhusu)

112 6 0
                                    

Beberapa bulan kemudian kedekatan mereka semakin terlihat mereka berdua sering berangkat dan pulang bersama yang membuat teman-teman mereka berdua heran dengan kedekatan mereka apakah mereka sudah punya hubungan apa belum.

Zhicheng:"guys kalian berdua mau nemenin gue nonton latihan basket ga kalian kalo gue ajak ga pernah mau akhirnya gue nonton sendiri."

Xinhao:"gue ikut dong."

Zhicheng:"serius shuai tumben lo mau gue ajak nonton basket jangan bilang karena ada azhi ya jadi lo mau nonton."

Xinhao:"enggalah gue cuman pengen aja nonton."

Zhicheng:"oke kali ini gue percaya, klo lo bao mau ikut ga."

Zeyu(bao):"ikut deh daripada gue sendirian males banget sebenernya gue nonton."

Zhicheng:"kenapa emangnya."

Xinhao:"dia itu males karena harus ketemu sama zhangji."

Zeyu:"dih enggalah."

Zhicheng:"emang kenapa kalo ketemu zhangji."

Xinhao:"zhangji kan lagi ngejar temen kita ini tapi sayang selalu ditolaknya padahal zhangji udah rela ngasih perhatian lebih ke bao padahal zhangji jarang lo ngejar duluan waktu sama mantan-mantan mesti yang ngejar zhangji mantannya duluan akhirnya mereka pacaran tapi karena menurut zhangji mereka ga cocok akhirnya putus deh sampai dia liat temen kita ini dia berhenti nerima yang nembak dia duluan buat fokus ngejar bao."

Zhicheng:"wah hebat pesona seorang Zeyu bisa buat orang playboy jadi tobat, tapi kenapa lo tolak sayang loh kalo ditolak apalagi effort dia ke lo udah besar banget jarang banget ada yang deketin lo sampai segitunya dia kayaknya tulus deh deketin lo bukan cuman main-main kayak mantan lo."

Zeyu:"gue cuman takut aja dia sama kayak mantan gue apalagi dia juga punya mantan banyak dan juga dia terlalu populer takutnya penggemarnya nyerang gue karena ga terima kalo zhangji deket sama gue apalagi sampai pacaran."

Xinhao:"tenang aja kali dia setia kok kalo udah nemu yang pasti."

Zeyu:"lo kok kayak tau banget tentang zhangji tau darimana."

Xinhao:"adadeh lo jangan cemburu bao soalnya gue ga demen sama zhangji."

Zhicheng:"ya iyalah orang lo demennya sama kakaknya si azhi ya mana mungkinlah lo demen zhangji orang dia bukan tipe lo."

Zeyu:"lo beneran suka sama dia azhi."

Xinhao:"iya gue suka sama azhi tapi gue bingung masa gue yang bilang duluan kan gengsi gue mana dulu gue benci banget lagi sama si azhi malah sekarang gue jadi demen."

Zhicheng:"kan gue bilang jangan terlalu benci jadi cinta kan akhirnya terus gimana kedekatan lo sama si azhi ada kemajuan ga masa cuman antar jemput doang sih."

Zeyu:"bener tuh lo pernah dia ajak pergi ga atau kencan gitu."

Xinhao:"pernah sih tapi menurut gue itu bukan kencan soalnya dia diem aja cuman ajak pergi ke toko buku doang itupun dia sibuk sama buku yang dia cari gue cuman nemenin doang."

Zhicheng:"yang sabar ya mungkin azhi terlalu gugup buat ngajak lo kencan atau sekedar ngungkapin perasaan sukanya ke lo."

Zeyu:"kenapa ga coba lo aja yang bilang duluan siapa tau setelah itu lo akhirnya jadian sama si azhi."

Xinhao:"oke deh nanti pulang sekolah gue coba."

Zhicheng:"lo pulang bareng azhi lagi."

Xinhao:"iya soalnya tadi gue berangkatnya bareng dia."

Zeyu:"kalo lo berangkat sama azhi terus adek lo berangkat bareng siapa kan biasanya lo yang antar jemput adek lo."

Xinhao:"oh adek gue berangkat bareng gebetannya katanya dia mau pdkt jadi dia ga mau gue antar jemput."

Asrama 18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang