Prolog
Berawal dari pertemuannya dengan kakak kelas yang sangat tidak disengaja bermula dari ia sedang terburu-buru dan tidak sengaja menabrak kakak kelasnya tersebut hingga pada saat ia mulai menyukai kakak kelasnya tersebut dan ternyata kakak kelas tersebut juga menyukainya dan akhirnya mereka berdua berpacaran.
Su Xinhao pov
Di hari yang cerah ini su Xinhao bergegas ke sekolah supaya tidak terlambat karena jam sudah menunjukan pukul 06.30 dan ia harus mengantar adiknya yang bersekolah jauh dari sekolahnya.
Su Xinhao:"dek udah siap belum yuk berangkat"teriaknya memanggil adiknya yang masih di dalam kamar.
Hanrui:"Ayuk kak."
Setelah itu su Xinhao mengantar adiknya ke SMP***dan setelahnya pergi menuju ke sekolahnya.
Saat akan pergi menuju ke kelas su Xinhao tidak sengaja menabrak seseorang.
Su Xinhao:"maaf ga sengaja."
Zhu Zhixin:"lo kalo jalan liat-liat dong untung gue ga kenapa-kenapa" jawabnya ketus.
Su Xinhao:"gue kan udah minta maaf.
Zhu Zhixin:"ya suka-suka gue lah" jawabnya sambil pergi menuju ke kelasnya.
Su Xinhao:"dia ganteng sih tapi sayang ketus banget, engga ga apaansih kenapa gue jadi mikirin dia ga penting lebih baik gue ke kelas."
Setelah itu su Xinhao pergi ke kelasnya.
Mu zhicheng:"tumben lo telat biasanya juga lo berangkat lebih awal dari gue."
Su Xinhao:"gue ke siangan bangun gue aja tadi ga sempet sarapan."
Mu zhicheng:"untung gurunya belum datang."
Su Xinhao:"iya sukur deh mana tadi gue nabrak kakak kelas lagi."
Mu zhicheng:"yang lo tabrak siapa."
Su Xinhao:"ya mana gue tau tadi gue cuman minta maaf habis itu gue langsung buru-buru ke kelas "
Mu zhicheng:"lo tau ciri-cirinya ga."
Saat su Xinhao akan menjawab pertanyaan mu zhicheng tiba-tiba guru masuk ke kelas .
Su Xinhao:"lanjut nanti aja di kantin."
Mu zhicheng:"oke."
Skip***
Dikantin
Mu zhicheng:"gimana tadi lo tau ga ciri-cirinya ga."
Zhang Zeyu:"emang xinhao tadi kenapa."
Mu zhicheng:"tadi pagi pas xinhao ga sengaja nabrak kakak kelas tapi pas dia minta maaf malah di ketusin."
Zhang Zeyu:"oh gitu, coba cerita gue juga penasaran siapa yang buat Xinhao misuh-misuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama 18
RandomMenceritakan kehidupan para remaja di sebuah asrama 18 Dari yang namanya ke keluargaan,persahabatan,sampai percintaan. Kamar 01: wang junkai , Wang Yuan Kamar 02: Ma jiaqi, Ding chengxin Kamar 03: Yi Yang Qian Xi, Zhang Zheyuan K...