Haoxiang POV
Yaowen:"Xiang lo jadi ga ngekost hari ini."
Haoxiang:"jadilah, oh iya gimana sih biar gebetan suka balik sama kita Wen."
Yaowen:"ya tergantung sih tapi kalo kayak junlin mah susah dapetinnya harus bisa ngilangin traumannya dan bikin dia percaya kalo masih ada orang yang tulus mencintainya."
Haoxiang:"gue bingung harus gimana deketin junlin dia ga pernah luluh sama gue."
Yaowen:"coba lo kasih perhatian lebih ke dia contoh nolongin dia kalo dia butuh bantuan."
Haoxiang:"emang itu ngaruh ya."
Yaowen:"ya siapa tau ngaruh, kalo ga ngaruh ya mending nyerah aja soalnya susah tau buat ngilangin trauma seseorang ada bisa sembuh ada juga yang engga tapi kalo masalah perasaan sih tergantung orangnya."
Haoxiang:"bener juga gue coba deh kalo gagal gue nyerah aja mungkin junlin bukan buat gue."
Yaowen:"nah gitu dong yuk balik ke asrama kan lo harus beres-beres di asrama."
Setelah itu mereka berdua pergi ke asrama 18 dengan menggunakan kendaraan masing-masing. Setelah tiba di asrama."
Yaowen:" hai xuan gue balik nih oh iya gue juga bawa temen sekamar kita ."
Yaxuan:"ah iya kenalin gue yaxuan panggil aja xuan."
Haoxiang:"salam kenal xuan gue haoxiang."
Yaowen:"loh kenapa lo pindah kasur."
Yaxuan:"oh iya katanya junlin dia mau bareng gue aja ga mau bareng orang lain makannya gue di suruh pindah."
Yaowen:"oh gitu, oh iya junlin mana kok ga kelihatan."
Yaxuan:"biasalah dia kerja part time di minimarket."
Yaowen:"ah gitu, yaudah Xiang lo mau di kasur atas apa bawah."
Haoxiang:"kasur atas aja."
Yaowen:"yaudah sana beres-beres, oh iya lo kok rapi banget mau kemana."
Yaxuan:"mau keluar bentar paling sore gue udah di asrama."
Yaowen:"ya kemana perginya."
Yaxuan:"ada deh kepo lo."
Setelah itu yaxuan pergi keluar meninggalkan yaowen dan haoxiang di asrama berdua.
Haoxiang:"loh xuan mana."
Yaowen:"pergi ga tau kemana."
Haoxiang:"oh iya hubungan lo sama cewek lo gimana."
Yaowen:"ya ga gimana-gimana biasa aja tapi kok perasaan gue ke cewek gue kok sekarang hampa ya, mau putus tapi masa alasannya karena bosen nanti kelihatan banget dong kalo gue brengsek."
Haoxiang:"lah lo kan emang brengsek.
Yaowen:"brengsek dari mananya gue, gue mah anak baik-baik."
Haoxiang:"dih itu mah menurut lo, kalo itu lo termasuk brengsek soalnya lo ngasih perhatian lebih ke seseorang cuman ngasih harapan bukan kepastian."
Yaowen:"kapan gue ngasih harapan ke seseorang."
Haoxiang:"dih lo masih ga sadar ya."
Yaowen:"sadar gimana gue aja ga tau apa yang harus buat gue sadar."
Haoxiang:"tau ah pikir aja sendiri, tapi kalo lo dah sadar jangan nyesel ya kalo ada orang yang sayang banget sama lo tapi memilih menyerah karena lo yang kurang peka sama perasaan"setelah mengucapkan kalimat tersebut haoxiang memilih bermain game di hpnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama 18
RandomMenceritakan kehidupan para remaja di sebuah asrama 18 Dari yang namanya ke keluargaan,persahabatan,sampai percintaan. Kamar 01: wang junkai , Wang Yuan Kamar 02: Ma jiaqi, Ding chengxin Kamar 03: Yi Yang Qian Xi, Zhang Zheyuan K...